Berita Umum

Contoh Attitude Biker Yang Penuh Dengan Kepedulian

Attitude Biker
Attitude-Biker

Sebuah penamapakan, seorang biker, yang minggirin motornya dan nyebrangin Induk bebek bersama anaknya di sebuah jalan raya. Ya, bisa dibayangkan andaikata dibiarkan taulah apa yang terjadai, mak plethess pasti tergilas ban  entah itu mobil atau motor, karena bisa ditebak berapa cepat si bebek berlari, apalagi bersama anaknya. Yup, poto ini menyebar di internet dan mendapat banyak tanggapan positif.

Nah, potreet yang demikian ini nampak sekali sebagai bentuk kepedulian terhadap makhluk hidup yang ddasari kepedulian. Biasanya kita melakukannya karena takut kualat. Misalnya ada kucing lewat lalu kita menghindar karena takut kualat. Nah ini yang ada dalam gambara karena penuh kesadaran, bukan kualat. Cesss!

7 komentar pada “Contoh Attitude Biker Yang Penuh Dengan Kepedulian

  • Sebenarnya bahaya banget di highway kek gitu kl pengendara lain tidak waspada tuh biker bisa ketubruk atau malah bikin kecelakaan parah

    Balas
  • IWAN BENERAN

    menolong memang ada resikonya..
    orang yang menolong biasanya ikhlas..resiko diterima dengan ikhlas.

    Balas
  • Kalo saya suka mungutin paku di jalan. Bahkan gak jarang kl semisal kelewatan saya bakal cari jalan muter utk kembali ke lokasi itu utk mungutin dan buang ke got tuh paku. Saya ikhlas dan bahagia kok melakukan itu, krn harapan saya biar saya dan org lain gak kena sial ban motor/mobilnya ketancep paku apalagi kl yg disengaja ditaruh ama tkg tambal ban.

    Balas
  • brigade jalan raya

    situasi dan kondisi memungkinkan. dan banyak malaikat mendoakan doi. lagian ga high way banget. saat macet2nya. curiga gara2 bebek mobil menghindar dan macet. tapi memang bahaya. lihat sikon dulu. lagian bebek juga dilindungi tuhan.

    tapi saya beralibi kalo si mobil berhenti duluan. menyalakan sein alert, lalu biker ini datang dan membantu rombongan bebek. ya melihat sikon memungkinkan.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.