Jaksa Ramai Disorot Netizen: Mobil Listrik Dahlan Tak Lolos Uji Emisi, Emang Ada Knalpotnya!!!!

Selo

Selo

Kadang lucu juga ketika sebuah kasus diangkat media dan kemudian ada sebuah statmen yang kontradiktif dan itu dilontarkan oleh aparat pengak hukum, yang pasti ya rame menuai tanggapan. Salah satunya adalah kasus yang mendera Dahlan Iskan dengan mobil istriknya. Dikatakan Jakasa bahwa mobil Listrik ini tak lolos uji emisi, nah loh, emang ada knalpontya?

AHM2015-Banner-460x110pxYa, ketika itu Kepala Sub Direktorat Penyidikan Tindak Pidana Khusus Kejagung, Sarjono Turin memberikan keterangan kepada wartawan mengenai kasus mobil listrik Dahlan yang kini menjadi kasus pesakitan, hari Selasa 23-06-2015 kemarin. Pak Sarjono ini memaparkan temuannya berdasarkan hasil penyidikan bahwa mobil tersebut tidak lulus uji emisi. Kemenhub tidak mengeluarkan izin hasil tes mengemudi.

Mak gedebugh, demikian kata para netizen. Sejak kapan mobil listrik harus melakukan uji emisi? Emang ada pembakarannya, bahan bakarnya, kemudian gas buangnya? Emang ada kenalpotnya? Ada asapnya?

Nah loh, piye iki pak Jaksa? Mungkin uji layak pakai kali pak?

Ini memang kasus atau bijimana yang jelas selalu karya anak bangsa bermasalah dimata hukum, kapan bisa punya kreasi kalau gini gan?

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

58 Responses to Jaksa Ramai Disorot Netizen: Mobil Listrik Dahlan Tak Lolos Uji Emisi, Emang Ada Knalpotnya!!!!

  1. andi says:

    Kasian mas Ricky Elson pulang dari jepang demi Indonesia ternyata mobilnya di jegal. Diketawain jepang deh ckckckck

  2. ian доул says:

    pak jaksanya minta disuap biar lolos emisi

  3. tigerwonk says:

    terkadang geram juga liat politikus yang menggerogoti negeri ini. tapi apa daya rakyat biasa… diam semakin terpuruk… bicara udah pasti di pandang sebelah mata. apa lagi mngkritisi lewat sosmed.
    langsung di tindak tegas…

    dan inilah INDONESIAKU

  4. goozir says:

    biasa lah mbah bons.. karena da ATPM, indonesia tuh belain ATPM. produk anak negeri di berangus, sedangkan produk luar berseliweran… aku yo geting nek sikap kayak gini pemerintah jaluke opo… pengin maju ora si… ntar kalu tesla msuk indonesia ga uji emisi lolos uji emisi… wkkkkktrokkk

    http://www.goozir.com/2015/06/suzuki-india-akan-fokus-pada-niche-market-bagaimana-dengan-indonesia.html

  5. cbsf lemot says:

    kynya perlu juga emisi drivernya…siapa tw gas buangnya sangat beracun.

    #membelajaksa.

  6. adi says:

    Apa mungkin ada pabrikan yang eksis saat ini menyuap pak jaksa?

  7. Bonsai Biker says:

    Segala kemungkinnn memang bisa saja terjadi, btw gak maju-maju nih kita gan

  8. ujang says:

    iki lho montor rx king q ajajal test uji emisi maneh, mesti ora lolos, tapi yo neng lampu merah isih ngebul asap knalpot q koyo foging nyamuk hahahahahhaaaa

    gak jelas wes indonesa q iki

  9. mas Fortuna says:

    bgitulah…. kasus dahlan iskan sengaja dibuat-buat… tahu sendiri lah, banyak yg iri dg dahlan iskan, banyak efisiensi yg beliau lakukan saat jd menteri BUMN, so para cukong n para mafia rugi n gak terima, akhirnya dibuat kasus ini, dendam sama pak DI

  10. goldwings says:

    Pak jaksanya mesti belajar sama kang bonsai ki?

  11. jibril says:

    Makin gk masuk akal pa akalku yg gk bisa di masukin

  12. Baby cheetah says:

    Gmana kabarnya ESEMKA?

  13. Anonymous says:

    Walah utek’e keselek duit ki ,,, biar di lirik sama komedian , bikin staitment ko lucu…. Yah ni ma ada campur tangan pihak lain kaya wkt PT. DI di embargo krn mau produksi psawat sndiri…

  14. bdt says:

    lah kopaja ama metromini aja yg asapnya item

    pada keliaran di jalan di biarin doang kok

    giman iki,

    mbuhlah

  15. Anak Rantau says:

    Salam..

    gk usah diperdebatkan bro…iki konspirasi tingkat tinggi (analisis wong geblek), ada 3 pihak (ATPM, mafia, and, oil supplier)

  16. Pak Jaksa…….!!!!! oooiiiii…. tangi Paaakkk!!!!!!

  17. Pingback: Mobil Listrik Tidak Lulus Uji Emisi – Salah Ucap, Tidak Tahu atau Politisasi? | yht2506

  18. whoami says:

    tak lolos Uji Komisi itu mah…
    birokrasi indonesia masih terlalu rumit untuk dapet izin produk buatan anak bangsa semacam ini,…
    ya siap2 aja setiap karya anak bangsa yang tidak di akui di negeri sendiri,akan di ambil negara lain….wkwk

  19. whoami says:

    mungkin satu2nya cara buat bisa bikin pemerintah mau mendengarkan ya berita ini harus di bikin booming dlu, sampai ada media ngeliput dan ngangkat berita ini, lalu di beritakan secara ekslusif, baru deh mungkin pemerintah mau ngedengerin…

  20. Ary says:

    Kenapa ga dibilang ga lolos keiritan listrik / boros token pulsa aja sekalian

  21. Temmy H says:

    Geli ya liat perilaku bangsa sendiri kayak begini, mau muntah cuma udah abis muntahnya krn keseringan denger yang bego2 begini. Asli Gembel.

  22. gagal uji komisi, bukan uji emisi..
    kelihatan gobloknya ya hahain aja deh.

  23. hadi says:

    Emg gak mutu Jaksanya….msuk jdi jaksa dulu paling jga nyogok dn pnya beking pejabt tinggi Kejaksaan…dah jdi rahasia umum itu mah…mka ne goblokkkk moso mobl listrik pke uji emisi….dasar JAKSA GOBLOKKKKKKKKKK

  24. pikolo says:

    Suka ngakak kalo liat kelakuan pemerintah sini. Orang Indonesia cari ilmu sampe luar negri begitu pulang buat ngabdi hasil ilmu buat Indonesia, malah ga dianggap. Sekalinya berkarya dan produk siap jual, malah dipersulit. Begitu pindah warga negara / ga balik ke Indonesia dibilang ga nasionalis dan menghianati bangsa.

  25. joni_hack says:

    yg tepat ga lulus uji KOMISI.. buat para tikus2 kantor…

  26. catur says:

    SEK PAK JAKSA NGERTI MOBIL LISTRIK GAKK???? jangan2 gak tahu apa itu mobil listrik…ijasahmu palsu gek an pak jaksa kieee alesan kk gak masuk akal.

  27. Anonymous says:

    Goblok tu jaksanya

  28. Anonymous says:

    .jaksa’a gak pernah sekolah x wkwkwk,,

  29. wh04m1 says:

    aduh, otak dan ilmu secetek itu tapi pegang jabatan sepenting itu…. miris, pantesan aja negara kita susah maju, duit pajak abis buat bayar orang koplak macam gitu… ckckck

  30. mbahmeru says:

    mungkin yang dimaksud gak lolos uji komisi… kwek…kwek…kwe……

  31. pelayan says:

    Tak sembelih ae piye jal?
    Sebutin nama n alamat, tak bikin tamat riwayat e.
    Biar pejabat dongo bin ngabisin dana pajak kyk gini enyah dari Indonesia.

  32. iben subandi says:

    macam kasus habibie yang dijatuhkan dibilang ini itu ya karna dia orang pintar dan para oknum jahatnya merugi dan bikin ulah…

  33. fatahillah says:

    KITA BUTUHH PEMIMPIN LEBIHH TEGASS!!!

  34. Ada uang pasti lancar bos !!!

  35. wong cilik says:

    Dew`e ae gawe dewe ora enthos.

  36. V says:

    Jaksa x yg gk lolos uji emisi
    Wkwkwkwk
    Coba deh pak jaksa minum aqua dulu biar konsen
    Hahahaha

  37. Nana sukmana says:

    Bukan maslh uji emisi tapi kemungkinan birokrasi kali bagaimana mau maju industri otomotip karya anak bangsa ini klw di jegal melulu apa sudah kodratnya indonesia jadi jongos mulu

  38. Heri Ken Suheni says:

    Indonesia2,…kapan majunya ,..sekarang aja jamannya ,..malah mundurrrr,..jadi jaman batu,..

  39. lisyanto says:

    mohon dimaklumi kalo aparat kita bicara kayak gitu pak bons. sebab latar belakang pendidikannya bukan ahli otomotif.
    ya hampir semua pejabat di instansi2 pemerintahan tidak kompeten dengan apa yg dikerjakan. jadinya banyak yg asal dalam bekerja.

  40. tujuhsurga says:

    to the point aja itu sebenernya g lulus uji kasih upeti

  41. Anonymous says:

    ganti aja tuh jabatannya, dari jaksa agung jadi juragan jagung… makanya klo punya otak dipakek mikir, jangan dipakek ngafalin undang2 tapi gak tau cara pakainya… masih lebih pintar tukang parkir di kampus saya dibandingkan anda pak!

  42. Anonymous says:

    Jaksanya ga punya kreativitas karya anak bangsa.. taunya cuma korupsi indonesia mah apalagi pemerintahnya acak acakan.. kapan mau maju teknologi indonesia. Kita cuma bisa ny bli produk luar negri.kalo kita bisa buat pesawat mobil motor apapun itu teknologi kita.. pemerintah ga brani mngedepankan. Karna indonesia bnyak hutangnya k luar negri.apa lg ke amerika.. jd indinesia hanya bisa membeli.. kalo bisa bikin sendiri teknologi. Luar negri akan takut merugi.

  43. Johnylingling says:

    Negri dagelan

  44. Johnylingling says:

    Negri dagelan…hmmm

  45. Lk says:

    Komisi-nya gak ada
    Jadi gak lolos Uji Emisi!
    😀

  46. Anonymous says:

    indonesia

  47. Anonymous says:

    Emang ngak jelas pada jaksa negeri ini
    Negeri ini rusak penegak hukumnya
    Pa jokowi kalau negeri ini mau maju
    Ngak perlu repot repot perbaiki aja hukum di indonesia SELESAI
    Tu jaksa waluh

  48. Lip00 says:

    Semangat Indonesia,…. HANCURKAN para pencekal,… Lama – lama buat geram juga,… Prestasi Bangsa sendiri tidak mau di akui tetapi ketika bangsa lain mengklaim baru lah,… ngoceh,…

  49. pro nasionalisme says:

    yang banyak ngasih duit itu yang
    dilolosin,dasar ndak nasionalis alias materialisme dan hedonisme

  50. Anonymous says:

    begitulah politik gak sehat kalau diluluskan banyak produsen mobil akan dirugikan makanya dibilang tak lulus uji emisi.. uang uang terus makan itu uang. nunggu gimana nanti akhir hidupnya orang begitu

  51. Pingback: bity na sprzedaż

  52. JS Family says:

    Najlepsze bit na zamówienie w Polsce. hiphop mastering w niskich cenach.Produkcja Jsfamilia

  53. herbal says:

    hahahaha… serba emosional

  54. isnandar says:

    alasan yg gak masuk akal

Leave a Reply

Your email address will not be published.