Berita Umum

Mau Mudik Bareng Honda? Ikuti Langkahnya Gan!

Update Mudik
Update Mudik

Mas bro sekalian, Idul Fitri 1436 H bakal datang bentar lagi,  AHM kembali menyelenggarakan acara Mudik-Balik Bareng Honda atau disingkat dengan MBBH. Ada klaus baru gan, bahwa ternyata tahun ini pemudik tidak hanya diantar pake bus, tapi AHM juga menyediakan satu rangkaian Kereta Api ke tujuan Yogyakarta dan Semarang. Wah Jozzz.

22 truk pengangkut motor pemudik dengan kapasitas total 1.100 unit, 30 armada bus eksekutif serta 2 unit rangkaian Kereta Api Indonesia siap ngantar sekitar 2.400 pemudik. Teknisnya motor Honda pemudik diangkut dulu dengan truk ekspedisi pada 11 Juli 2015, sedangkan bagi pemudik yang menggunakan bus akan berangkat pada 12 Juli 2015, dan bagi pengguna kereta api pada hari Senin, 13 Juli 2015.

Dan yang ingin kembali ke Jakarta nantinya pasca lebaran, AHM sudah siap dengan  2 unit truk untuk 100 unit sepeda motor, dan 4 bus eksekutif bagi 200 pemudik dari kota Semarang menuju Jakarta pada tanggal 22 Juli 2015.

Caranya :

  • silakan datang ke dealer Honda
  • Biaya pendaftara Rp 150.000.- mendapatkan asuransi serta goodie bag serta berkesempatan memenangkan doorprize berupa 2 unit sepeda motor, gadget, serta perlengkapan safety riding.
  • Pengendara wajib memiliki KTP, Sim C, serta Sepeda Motor Honda dalam kondisi standar dan prima, membawa perlengkapan berupa helm berstandar SNI. Peserta harus dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, membawa barang bawaan maksimal 5 kg, dan hanya boleh berhenti di lokasi yang telah ditentukan.

One thought on “Mau Mudik Bareng Honda? Ikuti Langkahnya Gan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.