Video Saat Plat-plat Nomor Cntik Ditilang Polisi, Katanya Ada yang Beking?

Plat Nomor Cantik Ditilang
Plat-Nomor-Cantik-Ditilang

Saat-saat plat nomor cantik itu ditilang, ya memang seharusnya gan, kan aturannya sudah ada, mustinya kita kan kalau memodif harus dalam koridor aturan, dan kalau menyalahi ya musti siap-siap, kapanpun dimanapun tilang bisa dengan tiba-tiba menghampiri kit. Tak terkecuali dengan mobil berplat nomor B 261 NTA ini, yang kemudian dimodif jadi B 26 1NTA, boleh jadi namanya Inta, tapi ya gitu deh, musti disambangin pak polisi hhehe.

AHM2015-Banner-460x110px

Cekidot videonya gan!

Wah, plat nomornya akhirannya 3 huruf gan, biasanya kalau 3 huruf di belakang itu untuk mobil dinas yang menggunakan plat hitam, nah ini kayaknya sipil, berarti dia berani bayar mahal untuk untk dapat 3 angka belakang, atau memang itu mobil dinas, karena menurut pengakuannya di video ini ada tantenya yang seorang dari kepolisian juga. Nah loh, bener juga kan pak polisinya bilang, “Dari keluarga polisi harus ngaish contoh” hehehe.

Advertisements
About Bonsai Biker 5575 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

11 Comments

  1. acara pencitraan Polisi itu mah Minnn…paling d belakang layar d lepasin gak jd kena tilang setelah nelpn tante yg Polisi ntu…hahahaha,,,,gak mutu emg aparat d negeri ini

  2. Di jakarta (plat B) plat nomor mobil kan emang udah 3 huruf di belakang bro. Jadi itu normal bukan nomor khusus pejabat. Kecuali hurufnya RFx

  3. woi yg komentar diatas yg uda ngarasa sok tau hukum baca dulu uu lalu lintas yg benar, bagus ada tontonan seperti ini menjadi pelajaran bagi keluarga kesatuan polisi, dan yang tertangkap melakukan pelanggaran menjadi efek jerah secara material juga terhadap norma2 sosial juga karena kesalahannya di tonton orang banyak di indonesia. gak malu tuh ditonton punya salah spt itu, apa lagi bawa nama keluarganya yg seorang polisi yg memicu terjadinya pelanggaran tsb, coba sebutin aja tuh yg jelas nama tantenya, biar orang seluruh indonesia tau di kerja abdi negara yang gak benar, copot aja dari jabatannya, masih banyak yg mengantri yg lebih benar dr pada dia.

Leave a Reply