Woh Gara-gara Salip-salipan Di tol Lalu Berantem Dan Salah Satu Meninggal

meninggal
meninggal

Sebuah drama yang berakhir tragis menimpa Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kabupaten Bogor, Zuryawan Isvandiar Zoebir yang mninggal pasca perkelahian dengan OL (37 tahun), warga Jalan Bintaro Puspita Raya, Pesanggrahan, Jakarta selatan, pada Sabtu (27/6) petang. Baku hantam tersebut disinyalir ada hubungannya dengan saling serobot dan salip sejak dari pintu masuk Gerbang Tol Bogor Ring Road (BRR) hingga keluar yang dilakukan ke dua orang ini.

Kronologisnya menurut Merdeka.com adalah mantan Kepala Bagian Hukum Pemkab Bogor saat itu sedang mengendarai mobil Toyota Rush bernomor polisi F 1217 G dari arah Sentul menuju Kedunghalang. Saat ingin masuk ke pintu tol, tiba-tiba mobil Toyota Kijang Innova dikemudikan OL berpelat nomor B 2084 SFJ menyerobot jalur. Zoebir naik pitam lalu saling berebut jalur, dan terus derrebut di tol sepanjang 3 kilometer. Tepatnya di kawasan terowongan Kelurahan Tanah Baru, Bogor Utara, Kota Bogor keduanya bebrhenti dan berantem. Zoebir disinyalir terkena hantaman di kepala dan langsung tak sadarkan diri.

Zoebir sempat dibawa ke rumah sakit tapi keburu meninggal. OL pelaku pemukulan sudah ditangkap di Mapolres Bogor Kota guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Advertisements

7 Comments

Leave a Reply