Woh Ngeri, VIDEO Aksi Arogan DebtCollector Beratribut TNI Rampas Mobil Nasabah Di Jalan

leasing tarik paksa mobil di tengah jalan
leasing-tarik-paksa-mobil-di-tengah-jalan

Serem juga gan, liat video debt collector yang beratribun TNI, ada yang seragam ada yang hanya stiker doang, berusaha merampas sebuah mobi yang disinyalir nunggak. Ngrampasnya itu di tengah jalan, ya pastinya bakal mengundang perhatian publik. Kabarnya sih bukan TNI hanya saja mengenakan atribut TNI untuk mengelabuhi publik. Ya, memang serba salah, merampas aroba, gak merampas nyatanya keditnya macet.

Ni gan Videonya! Diterbitkan tanggal 10 Mei 2015.

Mending nikmatin yang ada aja gan, kalau gak penting banget tak perlu ngutang, ya effeknya kan bisa seperti ini.

Advertisements

8 Comments

  1. makax jgn bisax kredit trus pdhl udah jelas harta RIBA y kyk gtu akhirx!!! udah g berkah hartax, dikejar2 utang piutang tiap bulan, klo g mampu bayar dikejar2 ama dept collector n klo g dijual ganti DP deh!!! sama aj nyewa barang donk!!! wkwkwkkkk….

  2. Untung ratau telat.
    Leasing *sensor*, wis bathine akeh, yen telat sedhelok narike yo kasar, arep dilunasi sisan urusane ribet karo kena charge

  3. kejadiannya persis di depan BCA jalan cipto cirebon. sebelahan sama mangdul nasi jamblang. kirain ada kecelakaan gan..ealahhh 2 debtcollector malang mobil , 10menit kemudian datang 5orang , 15 lagk datang 8orang … hitung aja gan 1 mobil rebutan orang orang. kalo berhasil giring lmyn 4-7 juta gan. bagi2 gan hahaha…
    Bahkan 1 x pihak yang berwajib sempet tanya ada apakah…. dan dijawab enteng sama mereka gan ” urusan leasing” … nllangsung nyelonong aja tuh pol.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan