Woh Ngeri, VIDEO Aksi Arogan DebtCollector Beratribut TNI Rampas Mobil Nasabah Di Jalan

leasing tarik paksa mobil di tengah jalan

leasing-tarik-paksa-mobil-di-tengah-jalan

Serem juga gan, liat video debt collector yang beratribun TNI, ada yang seragam ada yang hanya stiker doang, berusaha merampas sebuah mobi yang disinyalir nunggak. Ngrampasnya itu di tengah jalan, ya pastinya bakal mengundang perhatian publik. Kabarnya sih bukan TNI hanya saja mengenakan atribut TNI untuk mengelabuhi publik. Ya, memang serba salah, merampas aroba, gak merampas nyatanya keditnya macet.

AHM2015-Banner-460x110px

Ni gan Videonya! Diterbitkan tanggal 10 Mei 2015.

Mending nikmatin yang ada aja gan, kalau gak penting banget tak perlu ngutang, ya effeknya kan bisa seperti ini.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Woh Ngeri, VIDEO Aksi Arogan DebtCollector Beratribut TNI Rampas Mobil Nasabah Di Jalan

  1. user52 says:

    pfttt adir@ ya
    leasing paling kasar sama konsumen

  2. koko89 says:

    makax jgn bisax kredit trus pdhl udah jelas harta RIBA y kyk gtu akhirx!!! udah g berkah hartax, dikejar2 utang piutang tiap bulan, klo g mampu bayar dikejar2 ama dept collector n klo g dijual ganti DP deh!!! sama aj nyewa barang donk!!! wkwkwkkkk….

  3. F*ck the Police says:

    Untung ratau telat.
    Leasing *sensor*, wis bathine akeh, yen telat sedhelok narike yo kasar, arep dilunasi sisan urusane ribet karo kena charge

  4. firman says:

    kejadiannya persis di depan BCA jalan cipto cirebon. sebelahan sama mangdul nasi jamblang. kirain ada kecelakaan gan..ealahhh 2 debtcollector malang mobil , 10menit kemudian datang 5orang , 15 lagk datang 8orang … hitung aja gan 1 mobil rebutan orang orang. kalo berhasil giring lmyn 4-7 juta gan. bagi2 gan hahaha…
    Bahkan 1 x pihak yang berwajib sempet tanya ada apakah…. dan dijawab enteng sama mereka gan ” urusan leasing” … nllangsung nyelonong aja tuh pol.

  5. Najlepsze bity na sprzedaz w Polsce. hiphop mastering w niskich cenach. All Rights Reserved Jsfamilia

  6. JS Familia says:

    Najlepsze bity w Polsce. hiphop mastering w niskich cenach.Producent Jsfamilia

Leave a Reply

Your email address will not be published.