AHM Gelar Layanan Ramadhan Terpadu, Banyak Bingit Gan Kegiatannya

AHM

AHM

Pada bulan ramadan ini PT. Astra Honda Motor (AHM) menggelar beragam kegiatan layanan Ramadhan terpadu mulai awal bulan puasa hingga usai hari Idul Fitri 1436 H nanti. Banyak nian gan kegiatannya, mulai dari roadshow Safari Ramadhan di 1.600 lokasi tersebar di seluruh Indonesia, kemudian One Heart Café, dan Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH), dan bale santai Honda.

AHM2015-Banner-460x110px

Safari Ramadhan

Kegiatan ini dilaksanakan pada 27 Juni-15 Juli 2015 dengan tagline “Raih Kemenangan Sempurna”.  Berlokasi di 10 kota, 44 kabupaten, dan 1.546 kelurahan tersebar di seluruh wilayah NKRI. Rangkaian kegaiatan roadshow ini dimulai setiap hari pada pukul13.00-22.00 WIB.

Hadiahnya menarik gan,paket umrah bagi konsumen beruntung yang melakukan pembelian sepeda motor skutik Honda di 10 kota besar penyelenggaraan, beragam kegiatan religius, layanan servis ringan gratis sepeda motor Honda, dan diskon bagi pembelian produk Honda Genuine Parts hingga 20%. Wah jozz nih.

AHM melakukan kegiatan ini bersama 10 main dealer yakni Honda PT. Wahana Makmur Sejati – DKI Jakarta dan Tangerang,  PT. Tunas Dwipa Matra – Lampung, PT. Daya Adicipta Mustika – Jawa Barat, PT. Semoga Jaya – Kalimantan Timur, Astra Motor Palembang – Sulawesi Selatan, Astra Motor Pontianak – Kalimantan Barat, Astra Motor Makassar – Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara, Astra Motor Yogyakarta – Daerah Istimewa Yogyakarta, Astra Motor Semarang – Jawa Tengah, dan PT. Trio Motor – Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

One Heart Cafe

One Heart Café merupakan kegiatan yang hadir lain dari cafe lain, desain yang friednly utuk anak mudan siap menemani masyarakat selama bulan Ramadhan sebagai wadah silahturahmi dan saling bertukar informasi. Anda akan dihibur dengan klinik musik, fashion show Ramadhan, sharing bersama pebalap lokal, edukasi safety riding, dan beragam aktifitas bermanfaat lainnya saat ikut buka bersama di caffe ini.

Mudik-Balik Bareng Honda (MBBH)

Spesial bagi agan sekalian yang ingin pulkamp gan,  Lebaran Idul Fitri 1436 H sudah di depan mata. Nah dalam hal ini AHM kembali menyelenggarakan MBBH. Untuk lengkapnya sudah James Bons bahas di artikel INI

Bale Santai Honda

Bale Santai Honda dikonsep untuk memfasilitasi arus mudik dan arus balik, berupa posko peristirahatan yang terbagi menjadi beberapa titik mulai dari Lampung hingga Bali baik di jalur Utara maupun jalur Selatan. Berlangsung tanggal 13-19 Juli 2015 melalui 16 posko Honda di Natar (Lampung), Balaraja (Banten), Pamanukan, Cianjur, Cirebon, Nagrek, dan Tasikmalaya (Jawa Barat), Tegal, Kemranjen, Unggaran, dan Magelang (Jawa Tengah), Madiun, Mojokerto, Pasuruan, dan Kepanjen-Malang (Jawa Timur), serta Mendoyo (Bali) yang akan beroperasi selama 24 jam. Tahun ini AHM juga bekerja sama dengan Kepolisian Republik Indonesia mendirikan 6 posko di Karawang, Sukamandi, Subang, Indramayu, dan Cirebon (Jawa Barat), dan Brebes (Jawa Tengah) pada periode H-7 dan H+7 Hari Raya Idul Fitri 1436 H.

Selain itu masih ada 10 posko AHASS Siaga lainnya siap beroperasi pada pukul 07.00-23.00 berlokasi di Tulang Bawang dan Kalianda (Lampung), Indramayu (Jawa Barat), Karawang (Jawa Barat),  Batang, Gombong, Boyolali, dan Klaten (Jawa Tengah), Tuban serta Banyuwangi (Jawa Timur). Beragam layanan dapat dinikmati antara lain konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan secara gratis, diskon khusus spare part Honda.

Tk kurang dari 160 mekanik Hondadisiapkan gan setiap harinya. Kemudian juga 72 unit Honda CARE (Customer Assistance and Road Emergency) yang tersebar di 14 kota besar di seluruh Indonesia, yaitu Medan, Pekanbaru, Padang, Bengkulu, Palembang, Lampung, DKI Jakarta, Surabaya, Denpasar, Mataram, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, dan Palu, tersedia untuk membantu pemudik yang mengalami masalah dengan motornya di tengah perjalanan selama periode 13-19 Juli 2015.

Ada masalah? Contact Center Honda siap melayani 7×24 jam gan, melalui layanan yang telah ada yaitu call center (1-500-989), SMS (0811-9-500989), email (customercare@astra-honda.com), dan webmail (www.astra-honda.com). Untuk memperluas cakupan komunikasi, AHM kini juga membuka layanan pelanggan melalui sosial media facebook dan twitter Astra Honda Care.

 

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to AHM Gelar Layanan Ramadhan Terpadu, Banyak Bingit Gan Kegiatannya

Leave a Reply

Your email address will not be published.