Kapolri Tolak Wacana Moge Masuk Tol

Moge Masuk Tol
Moge_masuk_tol

Sebagaimana artikel lalu bahwa sejumlah klub moge melayangkan surat ke beberapa dinas pemerintah yang berisi wacana bahwa moge boleh masuk tol. Tepatnya para user Moge mengajukan izin agar bisa masuk jalan tol dengan  salah satu alasan bahwa jalan biasa yang sudah crowded alias ruwet. Menanggapi hal ini Kapolri Jenderal Badrodin Haiti dengan teegas menolak keinginan itu, karena tak mau ada kesan diskriminasi bagi motor gede dan motor kecil.

AHM2015-Banner-460x110pxSimpel dan to the poin komennya pak Kapolri gan, suruh“bikin jalan sendiri,” Menurut pak Kapolri ini motor atau kendaraan roda dua sudah punya tempatnya sendiri, sehingga kalau ada kebijakan yang justru menimbulkan kecemburuan, malah ikin ruwed.

Advertisements
About Bonsai Biker 5602 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

3 Comments

  1. Club harley memperburuk citra club moge lain… Terkenal arogan

    kalo konvoi HD gak perlu minggir minggirin pengendara lain. Saya pernah liat moge campuran lagi touring (4 HD, 1 CBR 600RR, sama satu lagi non HD) lewat kota, mereka santun, gak bunyiin sirine, lampu merah berhenti, saat lewat tengah kota pelan pelan, alhasil? Kendaraan lain yang rela ngasih jalan bro.. Coba deh kalo konvoi HD kaya gitu bakal mengurangi kesan arogan.

Leave a Reply