Siswi Tangkap 11 Tuyul Di Jombang Kira-kira Asli Apa Sensasi Ya?

Siswi Tangkap tuyul
Siswi-Tangkap-tuyul

Ramai di dunia internet minggu ini bahwa seorang gadis belia kabarnya berhasil menangkapan 11 tuyul. Ya, Ineke Puspitasari (14), alias Pipit asal Dusun Joho Clumprit, Desa/Kecamatan Sumobito, Jombang, Jawa Timur itu yang masih tercatat sebagai siswi SMP itu dikabarkan telah menangkap belasan Tuyul dan karena hal tersebut banyak warga berdatangan untuk melihat langsung belasan tuyul tersebut. Rumah pasangan Djeni Siswantoro (71) dan Misti yang tak lain adalah kakek Pipit dimana ia tinggal-pun ramai didatangi warga.

Kabarnya Pipit memenjarakan si tuyul dalam toples kaca berdiameter 15 cm dan tinggi sekitar 20 cm dengan penutup berwarna merah. Menurut Pilarbangsa Putri tunggal pasangan Eko Hartono (42) dan Ika Anjaswati (39), ini mengaku memiliki indra ke enam hingga bisa melihat makhluk gaib. Sejak lahir ia diasuh dan tinggal bersama kakek dan neneknya di Dusun Joho Clumprit. Sedangkan kedua orang tuanya bekerja di Surabaya.

Wujud si tuyul ini kabarnya menyerupai anak kecil dengan tinggi badan antara 50-90 cm. Tubuh Tuyul ini kabarnya berwarna merah,  konon berkelamin laki-laki dan perempuan dan untuk pesugihan. Berikut tutur si Pipit, ““Kedua telinganya seperti telinga kelelawar,mulutnya vertikal, matanya merah menyala seperti api, kakinya hanya berjari 3. Kalau berjalan menjijit.”Wew, seyemmmm.

Nah, kira-kira bener gak nih gan, kan bisa iya dan bisa juga tidak. Pasalnya beberapa kabar aneh-aneh belakangan ii justru banyak yang palsu, semacem di Majalengka dulu ada orang yang bila nangis matanya bisa mengeluarkan kristal permata, dan setelah diperiksa medis, plasu. Kemudian ada lagi kakek yang bisa bertelur, dan setelah diperiksa plasu juga. Nah bagaimana dengan si bocah ini? Ya kita tunggu aja perkembangan selanjutnya.

Advertisements

10 Comments

  1. Bulan puasa ada tuyul? Aneh – aneh aja. Hantu itu hanyalah jin kafir dan syaitan yang menyamar untuk melemahkan iman manusia dengan rasa takut,dan dibulan ramadhan ga ada syaitan dan jin kafir yang dilepas.

  2. Katanya kan selama ini masyarakat banyak kehilangan duit nah dgn ketangkepnya tuyul2 ini bisa dibuktikan masih ilang ga duit mereka, klo ga brarti bener hehe

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan