Berita Umum

Salut Semangat Tinggi Fadli, Meski Sedang Cedera Parah Tetap Memotivasi Team

ARRC
ARRC

Sebagaimana kita ketahui bersama ARRC seri kedua kelas Supersport 600cc di sirkuit Sentul, Indonesia menyisakan kesedihan mendalam bagi seluruh bangsa indonesia terutama pecita balap motor, saat podium tertinggi M Fadli Immammuddin pembalap binaan AHM mengalami kecelakaan sesaat setelah finish ditabrak pembalap Thailand dan hingga kini masih menjalani perawatan dan absen dari ARRC di sirkuit Suzuka, Jepang pada awal Juli tahun ini.

Namun walau tengah menjalani perawatan, M Fadli tetap semangat dan memotivasi rekan-rekan pebalap yang bakal turun di seri ketiga di Suzuka, Jepang. Harapannya Merah Putih bisa kembali berkibar dan harumkan nama bangsa di ajang internasional tersebut. Wah jozz.

“……………Terima kasih atas doa dan dukungan semua pecinta Balap di Indonesia. Kepada rekan-rekan Astra Honda Racing Team dan juga teman-teman yang berlaga di Asia Dream Cup, teruslah semangat dan tampil maksimal serta harumkan nama bangsa Indonesia………..!”

 Menurut GM Marketing Planning and Analysis Division AHM A Indraputra kondisi M Fadli Immanudin mengalami kemajuan yang positif dan berharap mendapatkan hasil terbaik. Semoga lekas sembuh dan bisa turun kembali ke laga gan!

23 komentar pada “Salut Semangat Tinggi Fadli, Meski Sedang Cedera Parah Tetap Memotivasi Team

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.