Berita Umum

Rider Gojek Cewek Lagi Rame Disorot di Internet, Gajinya Selangit!

cewek-gojek
cewek-gojek

Emansipasi gan, kini rider layanan Go-Jek di Jakarta gak dimonopli kaum Adam, Kaum Hawapun ternyata juga ada. Adalah Hasanah, 28, yang mencoba peruntungan menjadi rider Go-Jek dengan meninggalkan pekerjaan lamanya sebagai kasir di sebuah supermarket ternama di kawasan Lebak Bulus. Cewek berjilbab ini sekitar 3 minggu jadi rider Go-Jek. Tapi gan gajinya melebihi dari pekerjaan lamanya. Dulu sebulan digaji Rp2,5 juta, sekarang sehari bisa dapat Rp300 ribu. Wedaaaan!

Gimana gak selangit gan pendapatannya baru tiga minggu sudah mencapai sekitar Rp6 juta. Wah sebulan bisa 8 jutaan nih, sangar, PNS kalah gaaaan, pegawai bankpun juga kalah hehehe. Tapi ya gitu gan, kabarnya ya ada suka dukanya menurut penelusuran metronews. Dukanya kadang juga kerja sampai tengah malam, dan kadang yang paling bera kalau bawa penumpang-penumpang yang gemuk, wekekekekekekeke. Berdasarkan cerita Hasanah ini, rider Go-Jek yang perempuan lumayan banyak, sekitar 50-an orang yang terdaftar.

19 komentar pada “Rider Gojek Cewek Lagi Rame Disorot di Internet, Gajinya Selangit!

  • weehhh… gak lama lagi bakal ada ftv judulnya..

    “Gojek Langgananku jadi Pacarku” 😆

    Balas
  • SOHC SUPERIOR

    300 ribu sehari kan masuk GOJEK bon

    Gaji mereka harian bon,cuma 75ribu sehari

    Rapopo,sing penting berkah

    Joz gandoz

    Balas
    • itungan prosentase 80 untuk sendiri 20 untuk kantor, ada di artikel sebelumnya, itu gaji yang dibawa pulang, kabarnya gitu.

      Balas
  • Polenk Merkesenk

    Wow……
    Utk saat ini ane wait & see, liat perkembangan Gojek vs GrabBike, tetap bertahan sbg ojek konvensional.

    Balas
  • Kerja GOJEK sifatnya cuma sementara dan itu gak bisa buat PEGANGAN HIDUP. Apa iya dgn per hari dpt 500 rb bisa buat jangka panjang?? Apa gak mikir buat dihari tua? THR, TUNJANGAN KESEHATAN, TUNJANGAN JABATAN, TUNJANGAN ANAK ISTRI DLL SEMUA GAK DPT Trus mau bIaya sekolah/pendidikan gak cukup, kredit ini itu wkt isi formulir udah DITOLAK TRUS DIBILANGNYA NGURUS KEEDIT SUSAH PDHL PROFESI GAK MENUNJANG TP RMINTANYA YG LEBIH. Katanya SLOGAN BIKERS BROTHERHOOD tp utk URUSAN FINANCIAL GAK BROTHERHOOD DOOONG…

    Lebih baik BIAR GAK ADA YG MARAH/TERSINGGUNG DGN KOMEN GW MENDING BILANG AJA GINI ; YG PENTING HALAL, BERKAH, DPT UANG BISA BUAT MAKAN. Pokoknya kerja apa aja yg penting bisa buat makan sekeluarga walaupun PENDIDIKAN DAN KESEHATAN NANTI JD NO 10000000000 (ini FAKTA BUKAN NGADA2).

    Silahkan CARI PEMBENARAN DAN PEMBELAAN KRN UNSUR SESAMA BIKERS BUKAN KRN PEMIKIRAN YG LOGIS SECARA RASIO/LOGIKA. Atau bagi yg NGEBELA MENDING GANTI ALIH PROFESI UTK JD GOJEG ATAU PROFESINYA YG SUDAH BAIK coba turun menjadi GOJEG PASTI GAK AKAN MAU.

    Balas
    • kalo orangnya telaten dan mampu menabung, gak masalah gan. sama kek orang dagang, terkait tunjangan kesehatan ato pendidikan kan bisa ikut BPJS dan Asuransi.

      Intinya sih sebulan 8 jt, 50% ditabung, buat BPJS dan Asuransi Pendidikan.

      Balas
  • Musti pinter2lah ngatur keuangan. Pendapatan gede tapi pengeluaran jg gede, sama aja bohong.
    Kan keren klo pinter ngatur keuangan sndiri. Uadah punya penghasilan gede, sebagian penghasilan dialihkan jafi usaha, sebagian jadikan aset, sebagian ditabung, sebagianx lagi buat sehari2. apa kagak aman tuh posisi.
    Yang penting bisa manajemen keuangan pribadi, pasti bisa sukses. Konsisten aja ama diri sendiri.

    Balas
  • PROMO GOJEK !!!

    Pengen dapet Credit Gojek Rp. 50.000? download gojek dr smartphone trus daftar (sign up), masuk setting, my wallet, trus masukin code referral: 543148316.. gratis credit 504b. bisa kemana2 gratis deeh (5x pemakaian selama bulan ramadhan). Akan segera datang di seluruh kota Indonesia, buruan !!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.