Panik Dihakimi Massa Pencuri Motor di Sidoarjo Meledakkan Diri

pencuri motor ledakan diri

pencuri-motor-ledakan-diri

Wah, ini pencuri motor sudah mulai perhitungan, boleh jadi karena sering ada kasus pencurian ketangkep warga lalu banyak yang dihajar warga hingga meninggal, ya boleh jadi si pencuri berpikir daripada meninggal dihajar warga mending bunuh diri. Ya, Minggu (5/7/2015) dini hari seorang pencuri motor yang terkepung warga bunuh diri dengan cara meledakkan bom yang dibawanya di Jalan Raya Bluru Kidul, Kecamatan Sidoarjo Kota, Jawa Timur. Kabarnya dia ketakutan warga yang sudah tersulut amarahnya atas ulahnya memetik Yamaha Vixion W 4144 DK milik Bayu Afif Maulana.

AHM2015-Banner-460x110px

Pelaku adalah Iwn, warga Tanah Celeng, Plososari, Grati, Pasuruan. Dari identitas yang didapat polisi, dikethui bahwa Iwn masih berusia belia gan, 17 tahun.

Kronologisnya adalah saat itu Sabtu (4/7/2015) malam pukul 22.30 WIB motor yang dicuri tersebut diparkir di depan warnet, Bayu pemilik motor asyik berselancar di dunia maya meihat tiba-tiba nggondol motornya. Lalu ia berteriak “maling” dan kontan mengundang warga. Si Iwn si pencuri lari terbirit-birit, tapi warga terlanjur mengepungnya dari segala sisi, dan puluhan warga pun menangkapnya. Ratusan warga lain ternyata berdatangan, disinyalir panik segitu banyaknya massa yang datang, Iwn nekat meledakkan bom ikan yang dibawanya.
Tak ada korban dari warga dalam peristiwa ini, sementara Iwn langsung sekarat dan ditangani petugas yang kemudian datang. Setelah diselidiki Iwn ternyata tak beraksi sendirian, ia bersama seorang teman. Menurut dugaan Polisi Iwn adalah eksekutor atau yang mengambil motor. Kini identitas rekan Iwn masih dalam pencarian.

 

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Curanmor and tagged , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Panik Dihakimi Massa Pencuri Motor di Sidoarjo Meledakkan Diri

  1. retower says:

    tanah celeng??

  2. Dani says:

    maling koplak

  3. Inyong_Bae says:

    Sekalian siapin kecap, cabe sama tomaat, kalo2 ada maling/begal yg ketangkep..

  4. Kobayogas.com says:

    syed bawa bom segala
    ————-
    Ini dia yang kurang dari New CB150
    http://kobayogas.com/2015/07/05/honda-all-new-cb150-tampil-masih-kurang-all-out-what-a-pity/

  5. Azis Karim says:

    Gaya baru

  6. pelayan says:

    Segitu susah nya cari duit? Bego nih orang! Gelap pikiran nya, kelamaan setan digauli. Bunuh diri lagi? Mo kekal di Neraka cuy?

  7. iwanbarongan says:

    tp masih idup kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published.