10 ABG ditangkap Karena Melakukan Percobaan Sabotase Kereta Api Di Madiun | Bonsaibiker

10 ABG ditangkap Karena Melakukan Percobaan Sabotase Kereta Api Di Madiun

perlintasan-kereta-api

perlintasan-kereta-api

Wah bocah ABG belum genam 17 tahun kok ya sudah punya ide gila yang membahayakan nyawa orang banyak! Ya, 10 anak ABG diamankanm oleh unit pengamanan PT KAI Daop 7 Madiun bersama Babinsa Polsuska karena diduga melakukan tindakan yang dapat membahayakan perjalanan Kereta Api (KA). 3 pelaku yang diduga telah melakukan tindakan yang dapat membahayakan keselamatan perjalanan KA, sementara 7 anak yang lain sebagai saksi.

Lihat ni aksinya gan:

“1 anak melakukan pelemparan KA Turangga di lokasi Km 167 + 7, 1 anak memasang sandal di rel KA dan 1 anak memasang paku di atas rel KA.”

Anak-anak remaja itu harus duduk manis di kepolisian Polsek Manguharjo untuk dimintai keterangan. Sedangkan Petugas Pengamanan Objek vital Daop 7 melakukan sosialisasi larangan pelemparan KA kepada pelaku dan orang tuanya, bahwa para orang tua pelaku dipanggil dan kemudian diminta membuat surat pernyataan bahwa anak-anaknya tidak akan lagi melakukan perbuatan serupa. Lalu bila masih melakukan perbuatan serupa, maka para pelaku akan diproses secara hukum.

Gini ni kadang anak muda pada ngumpul lalu bikin acara ngisengin sesuatu yang tanpa sadar perbuatannya membahyakan banyak nyawa. Ya semoga saja ada kegiatan yang lebih membangun buat anak muda ini.

%d bloggers like this: