Berita Umum

Kilas Lakalantas: CB Blar-blar Modif Terbakar Saat Dipakai Beberapa Menit Lalu

cb terbakar
cb-terbakar

Sebuah CB lama atau sering kit sebut dengan CB blar-balr terbakar beberapa saat lalu (malam ini 08-07-2015 sekitar pukul 21.00) berlokasi di di Rolak Gunungsari – Wiyung Surabaya. Tak ada korban juwa dalam peristiwa ini.

Berikut statmen dari E100:

“21.38 : Update : Jihad pendengar Suara Surabaya menginfokan Sepeda motor yang terbakar di Rolak Gunungsari – Wiyung adalah Honda CB lama yang dimodifikasi. Tidak diketahui asal api darimana, pada saat Jihad lewat dilokasi, seluruh bagian sepeda motor sudah terbakar. Pemilik sepeda motor sempat menjauh dan warga lain yang melihat juga sempat takut memadamkan api. Sekitar pk 21.03, akun Nunu Aprihadi via e100 menambahkan, beberapa warga sekitar sudah mencoba menyiramkan air dari galon untuk memadamkan api. Foto : Nunu Aprihadi via e100. (odp-rt)

Update:

Update Kebakaran Sepeda Motor: Fajri petugas piket PMK Pasar Turi menjelaskan, sepeda motor yang terbakar adalah Honda GL L 3543 DW. Sepeda motor terbakar habis. 1 unit PMK dari Jambangan yang memadamkan api. Penyebab kebakaran belum diketahui. (odp-rt)

Semoga cepet bisa diatasi.

7 komentar pada “Kilas Lakalantas: CB Blar-blar Modif Terbakar Saat Dipakai Beberapa Menit Lalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.