Remot Motor/Mobil Tidak Bekerja, Fenomena Radio Jamming, Waspadai Curanmor

remot gak fungsi

remot-gak-fungsi

Bagi brader sekalian yang bawa mobil, diparkir di tempat tertentu misalkna di Mall, bioskop, dan sebagainya, gak mau di remot, ternyata itu bukan batrei remotnya lemah tapi ternyata ada radio pengacak signal mohon berhati-hati.

460x110

Simak himbauan polisi ini!

himbauan-polisi-1

himbauan-polisi-1

himbauan-polisi-2

himbauan-polisi-2

Semoga bermanfaat.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Testimoni and tagged , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Remot Motor/Mobil Tidak Bekerja, Fenomena Radio Jamming, Waspadai Curanmor

  1. goozir says:

    kalu gt 125 yang dah pakae imobiliser sam dong?

    pemudik motor wajib tau informasi berikut

    http://www.goozir.com/2015/07/pemudik-motor-wajib-berhenti-di-titik-ini.html

  2. Jamek says:

    Radio jamming..udah kaya perang aja nih..mesen ke PT.LEN kayaknya buat sistem anti jamming biar kaya panser pindad

  3. Ms Dhukha says:

    Makin canggih aja malingnya…

  4. kobe says:

    nice info
    btw nggak semuanya remot mobil tidak berfungsi karena radio jaming, salah satunya karena tower (sinyal hp)

    • Anonymous says:

      sinyal hp? bagaimana bisa tuh? frekuensinya beda jauh banget.
      yang mungkin itu karena pemancar radio yang asal pasang, yang menimbulkan frekuensi harmonik.

  5. Black MX says:

    edan maling sekarang makin canggih…dulu pakai cairan setan sekarang pake radio jaming…ternyata maling otaknya cerdas juga

Leave a Reply

Your email address will not be published.