Remot Motor/Mobil Tidak Bekerja, Fenomena Radio Jamming, Waspadai Curanmor

remot gak fungsi
remot-gak-fungsi

Bagi brader sekalian yang bawa mobil, diparkir di tempat tertentu misalkna di Mall, bioskop, dan sebagainya, gak mau di remot, ternyata itu bukan batrei remotnya lemah tapi ternyata ada radio pengacak signal mohon berhati-hati.

Simak himbauan polisi ini!

himbauan-polisi-1
himbauan-polisi-1
himbauan-polisi-2
himbauan-polisi-2

Semoga bermanfaat.

9 Comments

  1. Radio jamming..udah kaya perang aja nih..mesen ke PT.LEN kayaknya buat sistem anti jamming biar kaya panser pindad

  2. nice info
    btw nggak semuanya remot mobil tidak berfungsi karena radio jaming, salah satunya karena tower (sinyal hp)

    • sinyal hp? bagaimana bisa tuh? frekuensinya beda jauh banget.
      yang mungkin itu karena pemancar radio yang asal pasang, yang menimbulkan frekuensi harmonik.

  3. edan maling sekarang makin canggih…dulu pakai cairan setan sekarang pake radio jaming…ternyata maling otaknya cerdas juga

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.