Wadduh Ninja ER 6 Yang 650 CC Dipake Go-Jek!

Ninja 650 Go-jek
Ninja-650-Go-jek

Ada-ada aja ni gan penampakan Ninja ER 6 Fairing yang 650cc dipake Go-Jek Alamak!

Adalah kang Januar Ramadhan yang mempostingnya di F dengan pengakuan sebagai berikut:

“bokap temen gue aja . sampingannya gojek . pas gw tanya si om knapa jadi gojek. trus kata si om “ah yg penting mah penghasilan ,dari pada nggak ngapa ngapain di rumah klo libur”.. dah daftar gojek buruan.

Weh, sangar bener!!

Advertisements

12 Comments

  1. Ninggu lalu gue dan teman ke kantor gojek buat daftar jadi ojeker. Kebetulan gue pake ducati monster S4R dan teman pake bmw F800GS dan alhasil kita di tolak dan mereka menunjukkan regulasi maksimal cc yang diperkenankan jadi go-jek adalah 200cc. Kayaknya hoax nih gan soalnya kalo bisa, kita udah gabung go-jek sekaang

Leave a Reply