Wadduh Ninja ER 6 Yang 650 CC Dipake Go-Jek!

Ninja 650 Go-jek

Ninja-650-Go-jek

Ada-ada aja ni gan penampakan Ninja ER 6 Fairing yang 650cc dipake Go-Jek Alamak!

460x110

Adalah kang Januar Ramadhan yang mempostingnya di F dengan pengakuan sebagai berikut:

“bokap temen gue aja . sampingannya gojek . pas gw tanya si om knapa jadi gojek. trus kata si om “ah yg penting mah penghasilan ,dari pada nggak ngapa ngapain di rumah klo libur”.. dah daftar gojek buruan.

Weh, sangar bener!!

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Wadduh Ninja ER 6 Yang 650 CC Dipake Go-Jek!

  1. VR46 says:

    ojek elite vrohh

  2. Bonsai Biker says:

    hahaha iya elit ni gan

  3. Anonymous says:

    Ngepas sama warnanya.. hahaha

  4. Anon says:

    kalo dapet gojek yang itu
    gw yg bawa
    bang gojeknya gw boncengin

  5. pemburu kampret says:

    bayarnya brpa klo pke itu?

  6. Yudakusuma says:

    mungkin org gojek cuma numpang nebeng naik ninja

    =================
    Spyshot Toyota Avanza Veloz dengan muka yang beda lagi nih…
    tapi gimana gitu tampangnya… hehehe 😀

    http://yudakusuma.com/2015/07/09/spyshot-tampilan-toyota-new-avanza-veloz-bagaimana-menurut-sedulur/

  7. Dewi says:

    Tukang ojeg nyentrik, semoga banyak dapat penumpang dan bisa jadi pelanggan tetap

  8. kerjabola says:

    http://www.kerjabola.com menilai ini hal wajar selama semua tujuannya sesuai dengan pendapatan

  9. Victor says:

    Ninggu lalu gue dan teman ke kantor gojek buat daftar jadi ojeker. Kebetulan gue pake ducati monster S4R dan teman pake bmw F800GS dan alhasil kita di tolak dan mereka menunjukkan regulasi maksimal cc yang diperkenankan jadi go-jek adalah 200cc. Kayaknya hoax nih gan soalnya kalo bisa, kita udah gabung go-jek sekaang

  10. buat sambilan bagus tuh gojek, lumayan sehari bisa dapet cepek

    😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.