Banyak Megelly Dijualn Pretelan, Ada Apa Ya?

Minerva Megelly  pretelan

Minerva-Megelly-pretelan

Mas bro sekalian, beberapa jam lalu, James Bons menjumpai sebuah status FB yang menawarkan Minerva Megelly yang dijual pretelan, bisa perpart atau juga bisa juga dibeli utuh. Nah ini kok sedikit aneh, masak motor utuh ditawarkan prethelan, ada apa gerangan?

460x110

Banyak pertanyaan terlintas gan, apakah ini yang terjadi?

Apakah motor ini gak dijual lagi, atau penjualannya seret sehingga dijual prethelan?

Atau motor tersebut sisa-sisa balapan yang mesinnya sudah rontok ole balapan?`

Ataukah motorcuranmor?

Atatukah ada sesatu yang lain yang terjadi?

Monggo bijimana menurut agan sekalian!

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Banyak Megelly Dijualn Pretelan, Ada Apa Ya?

  1. cs150re says:

    empunya pegel nyetir megelli makanya di lego..
    .
    .
    .
    Sumpah nyetir tuh motor pegel banget.. yoke sama pantat sejajar, khas trackbike.

  2. didi says:

    ini motor sebenarnya bagus, tapi untuk dijual di indonesia mesti ganti merk dulu jadi honda, yamaha, suzuki, atau kawasaki, dijamin pasti laris, krena kebanyakan orang indonesia gila merk, tapi harus full, jgn seperti kawasaki bajaj pulsar p200ns, harusnya kawasaki aja jgn pake bajaj lg, makanya g laku

  3. sansinno.com says:

    ini mirip kasus pulsar nih

  4. enes99 says:

    minta link nya dong lek, mau berburu pretelannya hahahaha

  5. r15 says:

    Minat sok usd sama underyoke nya , swap ke r15 ganteng nihhh

  6. jhoni says:

    foto hoax itu om bons…itu foto dari 2011 udah ada dari jaman pabrik yang di jonggol masih ada…trus hati hati yang dijual itu barang reject…

  7. gusteg79 says:

    lumayan tralisnya bisa buat pagar rumah

  8. wekdah says:

    Hora payu

  9. RF says:

    Mungkin banyak part yang cocok untuk modifikasi.
    Numpang sharing game android puzzle di Google play Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.game.puzzle

Leave a Reply

Your email address will not be published.