Live Report Mudik Cirebon Pekalongan Lancar Jaya

image

Brader sekalian hari ini James Bons otw ke Magetan Jatim dari Cirebon. Beberapa point dari arus mudik ini bias James Bons laporkan. Intinya bahwa mudik hari ini lumayan ramai, tapi lanar jaya. Jarang ditemui kemacetan melainkan hanya beebrapa saja di jalur Cirebon-Pekalonganز

Tol Plumbon-Pejagan
Tol plumbon pejagan dalam kondisi ramai lancer. Para pemudik bias memacu mobilnya di kecepatan rata-rata 90 kph. Beberapa ruas bahkan masih bias memacu di kecepatan 120 kph alias masih sepi. Ya, titik yang madet hanya pas keluar pintu tol Pejagan. Disini ada titik macet tapi tidak terlalu panjang, paling hanya butuh waktu 20 menitan untuk keluar tol pejagan bergabung dengan mudikers lain yang non tol di brebed barat.
Tol pejagan kea rah pemalang hari ini ditutup gan, kemarin dibuka, boleh jadi karena belum terlalu macet, dan tol juga belum terlalu layak.

mudik
mudik

Brebes-Tegal
Untuk jalur brebes tegal lancer jaya gan, hanya beberapa titik di pusat kota saja yang macet. Di brebes dan di tegal keduanya sama, kemacetan hanya terjadi di pasar tumpah saja. MEski macet tapi tak sampai macet total, padat merayap gan. Pun juga tak berlangsung lama. Petugas sigap menangani gan. Bahkan di Pegal pasar dipagar oleh pager polisi shingga tak tumpah ke jalan. So, lancer brebes tegal. Untuk di tegal ini agan sekalian harap berhati-hati dengan pengendara local yang sering tiba-tiba nylonong lepas dari kawalan petugas. Ya membahayakan gan, motong jalan.

Pemalang-Pekalongan-Alas Roban
Jalur Pemalang yang muter lewat ringroad aatau terminal terkadang sedikit macet bila mudik, kini lancer selancar-lancarnya gan. Di pemalang kota juga lancer.Nah ketika sudah memasuki pekalongan kota baru deh macet si beberapa titik karena pasar dan orang belanja hiruk pikuk lebaran. Kondisi secara umum,, Pekalongan lebih macet dari Brebes, Tegal, dan Pemalang. Tapi masih lancer gan.
Ssemetara itu alas roban masih lancer gan, belum ada tanda-tanda kemacetan yang berarti. Agan sekalian masih bisa memacu kendaraan hingga 100 Kph, melikuk-liuk diantara jalan besar yang berkelok.

Advertisements

4 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan