Di Tilang Bocah Ini Malah Pukul Polisi

mukul polisi
Orang tua boca yang mukul polisi

Ada-ada saja nih kelakuan si bocah ABG ini, ya si mas bro Lukman (19) kayak mesin DOHC plus turbo aja langsung gas dan nendang tenaganya, dia ini langsung muncrat amarahnya begitu mau ditilang polisi. Pemuda yang tinggal di Kebun Kopi Pondok Aren, Tangerang ini langsung “buakgh” memukul anggota Polri dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Brigadir Ali Sabana yang hendak menilangnya.

Saat itu Lukman mau ngantar Siti, kekasihnya yang kerja di Jalan Wijaya VI Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa sekitar pukul 12.30 WIB. Dia tergesa-gesa memacu Suzuki Satria F miliknya dengan membonceng Siti yang tak menggunakan helm. Melihat hal itu Brigadir Ali menghentikannya di perempatan lampu merah Blok M Plaza.

Pak polisi langsung minta surat-suratnya seperti STNK. Nah, saat penyerahan STNK inilah terjadi tarik menarik antara Lukman dan Ali. Nah, saat tarik menarik ini Lukman sempat memukul dahi sebelah kiri Ali hingga topi polisinya jatu.  Kemudian kedua rekan Ali yang yakni Brigadir Indra P dan Brigadir A.M Mawalu membantu mengamankan remaja itu dan dibawa ke pos polisi, lalu digelandang ke Mapolrestro Jakarta Selatan.

Si bocah ini ee sempat mengaku anggota organisasi FBR, dan berdalih tak sengaja melakukan pemukulan itu.”Itu reflek saja. Mukulnya juga kayak nepis saja, pelan,”. Katanya ia buru buru bahwa Siti yang dianternya bisa telat masuk bekerja apabila meladeni petugas. Menurutnya kondisi waktu itu lampu merah dan kemudian berubah jadi lampu hijau, dia mau jalan lalu narik STNK dan nggak sengaja kepukul.

Nah ternyata saat diintrogasi dia kabarnya juga gentian dipukuli polisi dan teman-temannya. Dipukul di pos polisi dibagian mata, ditendang perutnya dan digetok helmnya, hingga FU B6659 WLF miliknya sempat terjatuh, dan si pacar Siti berteriak historis minta polisi membebaskan.

Eee akhirnya Lukman menjelaskan, bukan dia yang anggota FBR tapi kakaknya. Karena masih ABG si mas bro ini musti ditemani orang tuanya, keduanya menjalani pemeriksaan penyidik.

Advertisements

17 Comments

  1. ane paling eneg denger orang yang udah jelas2 salah…tapi masih ngeyel…lalu bawa2 nama ormas.

    dipikir dia ini negara punya ormas dia apa..

    dasar mental tempe..

  2. liat aja nanti gw bakar kantor polisi yang gamparin anggota kita…. dan lu lu pada jangan pada bekoar di sosmed ngentot bekoar di base camp kita sini kalo berani anjing!

    • Sampah kaya lo gak guna hidup cuy, udah susah pake nyusahin orang pula. FBR itu ormas preman BANCI yg beraninya keroyokan doang kan ?
      Orang2 juga tau itu dan gak respect sama gerombolan sampah lo

      • Dasar ormas sampah. beraninya di markas doang lo ampas. mati aja ormas-ormas sampah kaya gini pantes Indonesia ga maju-maju.

  3. Paling eneg denger kata ormas, di kantor sering koneksi error, ternyata fiber opticnya diputus ama ormas ini

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan