Wedyan, Sensasi Tol Pejagan Layaknya Paris Dakar

tol Pejagan Brebes
tol-Pejagan-Brebes

Mas bro sekalian, sekitar hari Senin-Selasa (5-6 juli 2015) kemarin keadaan arus mudik masih sepi, James Bons yang melakukan perjalanan Cirebon-Solopun masih lengang, dan tol Pejagan-Brebes timur masih ditutup. Nah hari ini, dimana sudah terjadi lonjakan tajam para pemudik, bahwa berdasarkan evaluasi terkini, tercatat sudah sekitar satu juta lebih kendaraan pemudik masuk Jawa Tengah, maka tol Pejagan-Brebes Timurpun dibuka. Yang menarik dalah kondisinya gan, bak relly Paris Dakar, hahhaha.

Tolyang belum jadi ini alias baru dikerasin dan belum di aspal, sudah penuh dengan kendaraan pemudik. Wal hasil bewww, debu beterbangan tak kalah serunya dengan suasana Relly.

tol-pejagan
tol-pejagan

Terjadi titik kepadatan ada di tol darurat Pejagan-Brebes Timur, persimpangan exit tol Brebes Timur, dan Tegal. Ya karena hari ini mulai macet, maka jalur ini meski jalannya berdebu, tersebut bisa mempersingkat waktu. Tak ayal lagi banyak pengendara lewat tol yang belum jadi ini. Maka kepadatan terjadi di exit tol darurat Brebes Timur ini karena pertemuan arus dari tol darurat dan jalur pantura, sedangkan di Tegal jumlah kendaraan menjadi bertambah karena volume kendaraan dari pantura dan tol darurat sudah bergabung.

Berikut beberapa poto di tol Pejagan yang diambil sebelum tanggal 5-07-2015:

ruas-tol-pejagan
ruas-tol-pejagan
tol-pejagan_2
tol-pejagan_2
tol pejagan berdebu
tol-pejagan-berdebu
tol pejagan pemalang
tol-pejagan-pemalang

Seru gan!

Advertisements

6 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan