Update Info Arus Balik: Tol Cipali Ramai Lancar, Pekalongan-Brebes Mulai Macet

mudik
mudik

Kilas info gan, H +3 lebaran arus balik ke Jakarta di tol Cipali terlihat ramai lancar, Hingga kini setidaknya dini hari tadi belum ada penumpukan kendaraan di sekitar pintu tol Palimanan yang dibuka sebanyak enam pintu gerbang. Biasanya kalau terjadi penumpukan di pintu tol Palimanan (natara Plumbun-Palimanan) dari arah Brebes, dimana banyak kendaraan yang tersendat di pintu Plumbon, dialihkan keluar menuju ke arah Palimanan dan masuk kembali ke pintu tol Palimanan, untuk mengurai kemacetan. tapi hal ini belum dilakukan, karena masih lancar.

Sementara itu di sejumlah wilayah di Jawa Tengah menuju Jakarta/Jawa barat sudah mulai terlihat beberapa titik kemacetan. Volume kendaraan yang melintas di jalur utara Pulau Jawa mulai meningkat tajam. Sejak Pekalongan, Jawa Tengah kemacetan mulai terasa utamanya selepas Batang hingga ke pusat kota Pekalongan arus balik merayap pelan dan lebih sering berhenti.

Sementara itu sejak Kemarin di Brebes, Jawa Tengah, kemacetan parah sudah mulai terjadi, di jalur Brebes Pantura selama 2 jam.

Advertisements
Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin