Informasi Mudik

Live Report Arus Balik: Pekalongan-Cirebon-Jakarta Dini Hari Ini Padat Merayap

Live Report Arus Balik: Brader sekalian, meski sudah h + 8 namun kemacetan arus balik masih saja terjadi. Ya, pantauan James Bons pagi ini langsung dari Batang-Pekalongan-Cirebon, terpantau arus balik pada merayat dini hari tadi. Sementara itu tol Pejagan-Palimanan ramai lancar.

Ya, kepadatan arus balik sebenarnya sudah terasa sejak keluar tol semarang memasuki daerah Mangkang sudah merayap, sesekali macet, dan sesekali lancar. Kondisi ini terus berlangsung dari Semarang-kendal-hingga gringsing. Saat memasuki alas Roban, Batang, kemacetan terjadi di beberapa titik, namun beberapa tempat masih ramai lancar. Nah, memasuki daerah batang kota, kemacetan mulai terasa. Arus balik padat merayap, sesekali macet, dan sesekali ramai lancar. Kondisi terus berlangsung saat melewati Pekalongan, Pemalang, Brebes, hingga Cirebon dan akhirnya terurai di tol Pejagan.

Boleh jadi hari ini puncak arus balik ke dua, setelah selasa lalu, dimana hari Rabu berakhir hari cuti bersama sehingga Selasa pemudik yang pegawai kantoran dan perusahaan swasta harus kebut balik ke kota besar maka terjadi puncak arus balik yang pertama.  Dan hari Senin besok anak sekolah dah pada masuk, maka pastinya hari ini pada kebut balik ke kota besar.

Yup kemacetan disinyalir selain merupakan puncak arus balik ke dua, adalah bahwa hari ini truk sudah boleh beroperasi, jadi di jalan banyak sekali truk, sehingga lalulintas padat merayap.

2 komentar pada “Live Report Arus Balik: Pekalongan-Cirebon-Jakarta Dini Hari Ini Padat Merayap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.