Tol Trans-Jawa Ditargetkan Selesai 2016 | Bonsaibiker

Tol Trans-Jawa Ditargetkan Selesai 2016

tol Kertosono Solo

tol-Kertosono-Solo

Saat Sabtu kemarin 25-07-2015 James Bons lewat daerah Sidoarjo Kabupaten Sragen dari Magetan ke Salatiga, untuk memangkas jarak tempuh ya tidak lewat Solo gan, tapilewat Sidoarjo, terus ke Gumolong dan nanti tembus di terminal Tingkir Salatiga. Nah pas di daerah Sidoarjo ini kok lain dari biasanya, kondisi macet dan banyak polisi dan wartawan di situ. Eee ternyata banyak pejabat melakukan inspeksi untuk kesiapan kedatangan Jokowi ke sini dalam memantau perkembangan tol Solo-Kertosono yang melewati kecamatan Sidoarjo ini. Tepatnya ini adalah Jalan tol Solo–Kertosono, KM35, berada di Desa/Kecamatan Sidoarjo Kabupaten Sragen.

Di sini ni gan daerahnya:

tol solo kertosono lewat sragen

tol-solo-kertosono-lewat-sragen

Presiden Joko Widodo kabarnya langsung meninjau ke lapangan sehubungan dengan pembangunan tol ini. Jokowi menargetkan pembangunan tol trans-Jawa selesai pada Desember 2016, dimana saat ini pembangunan sudah dimulai, sedangkan saat ini proses pembebasan lahan sudah beres. Salah satu yang dikebut adalah adalah ruas jalan tol Solo-Kertosono diharapkan akan selesai pada Lebaran tahun depan.

tol-solo

tol-solo

Wah, mateb nih, tahun depan udah banyak sekali tol, mulai dari Jakarta-pemalang, lalu semarang sampai salatiga, kemudian solo sampai kertosono, dan akhir 2016 dah selesai trans Jawa, jozz gan, siapin aja tarif membengkak hehehehe.

Advertisements
%d bloggers like this: