Serem Juga, Begal Dibunuh, Warga Lampung Timur Balas Dendam 1 Tewas, Kapolsek Tanjung Bintang Disandera

begal sekdes dimassa

begal+sekdes+dimassa

Serem juga gan di Lampung Timur ini, terduga begal dihakimi massa, lalu orang sekampungnya tak terima, menuntut balas, hingga satu orang meningggal dan polisipun disandra. Wah, ngeri.

460x110-

Kengerian ini berawal ketika warga Dusun Temanggung Desa Malangsari menangkap dan menghakimi dua warga Desa Jabung yang diduga sebagai pelaku pembegalan hingga satu orang tewas dan satu kritis pada Rabu (22/7/2015) lalu. Dari kasus ini sebenarnya sudah ada perdamaian antara kedua belah pihak, nah bertepatan dengan “nujuh hari”, pihak aparat Desa Malangsari kembali ke Jabung untuk mempererat tali silaturahim. Rombongan aparat desa itu di antaranya Kapolsek Tanjung Bintang Untuk meredakan suasana yang memanas, Namun justru Sekretaris Desa Malangsari Adil Darmawan (40) yang mencoba melakukan negosiasi perdamaian antara desanya dengan Desa Batu Badak Kecamatan Jabung  tewas dianiaya wargayang balas dendam. Kapolsekpun disandra warga, namun berhasil dikeluarkan setelah dibantu aparat gabungan dari Lampung Timur.
About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

26 Responses to Serem Juga, Begal Dibunuh, Warga Lampung Timur Balas Dendam 1 Tewas, Kapolsek Tanjung Bintang Disandera

  1. petirabang says:

    Ngeri amat… begal di bela…. perlu di dor satu2 tuh

  2. Jamek says:

    Duh..diluar sono masih ngeri ya mbah,.

  3. blade-in says:

    Yg belain pastinya sesama begal ….

  4. Anonymous says:

    Perlu di musnahkan desa begal tersebut.segera lakukan genosida…

  5. akit says:

    Udah ga bener tuh warga desanya berani2nya sandera kapolsek… harus ditindak tegas nih.

  6. Dazee says:

    Desa yg pantas di bumi hanguskAn
    Layaknya sampah penghuninya

  7. di nuklir aja desa nya 100 ton TNT cukup lah

  8. mas Fortuna says:

    jatuhkan bom napalm di desa itu, atau sistem carpet bombing ala bomber B-52 saat perang vietnam n Dresden di PDII…
    daripada keturunan begal semakin menjadi, lebih baik induknya dihancurkan…

    kok msh ada jaman skrg kampung kayak gitu????

  9. ms says:

    OOT

    sekarang lagi heboh beban sekolah siswa terlalu berat (dengan kurikulum 2009).
    padahal kurikulim 2013 untuk menjawab kekurangan kurikulum 2009.

    sementara kurikulum 2013 di stop dg alasan belum dikaji secara mendalam.(kata yang belum mengkaji).

    sebenernya yg linglung itu siapa?

  10. udin pelor says:

    sorry ya…utk beberapa orang lampung, mrk bangga kalau ada keluarga atau sodaranya jadi preman/penjahat, mereka merasa aman dari aksi begal…parah…contohnya tetangga ane yang dengan bangganya bercerita kalau sodaranya begal yang paling ditakutin, dan kalau motor hilang, tinggal ngubungin dia, motor bakal kembali…kasihan orang2 lampung yg bener2, kerana segelintir orang PeA, nama lampung jadi terkenal jeleknya…

  11. logic_thingker says:

    pernah tukang servis ac dirumah cerita, kalo di lampung, apalagi kampung begal. itu begal udah turun temurun, dari kakek ke bapak, bapak ke anak, anak ke cucu, profesinya itu2 aja gak pernah berubah.

    dia yang pernah beberapa tahun di Lampung bilang kalo di daerah “tersebut” parah, sesama begal saling bantu. pantesnya sih emang di bumihanguskan. satu garis keturunan isinya begal semua. beuhhh…

  12. ogoh says:

    pasti wajah begalnya wajah2 kangen band gitu yak, makin sebel dah jadinya

  13. Bejo says:

    Sewa saja ALI IMRON (kelompok pengebom) tuk membumi hanguskan kampung BEGAL LAMPUNG biar pemerintah indo tdk kena HAM. Problem solved 😛

  14. Achmad Hasyrul says:

    kita ngga tau cerita sebenarnya…mungkin saja mereka ngga terima tersangka begal dibunuh dan melakukan pembalasan karena aksi main hakim sendiri tanpa ada pembuktian yang sahih…tapi sudah dihakimi sampe tewas begitu. Asal muasal adalah aksi main hakim sendiri. Kalo mungkin (amit2) keluarga kita yang jadi korban aksi main hakim sendiri, mungkin kita juga akan melakukan tindakan balas dendam…!!! Bukan salah “Lampung” nya…tapi yg salah adalah aksi Main Hakim Sendiri nya. Jadi hindarilah aksi Main Hakim Sendiri…!!!

  15. RF says:

    Parah banget.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual di Google play Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.application.servismotorkopling

  16. mas Fortuna says:

    PAK PRESIDEN JOKOWI….
    TOLONG SEGERA INSTRUKSIKAN KE PANGLIMA TNI N KASAU TNI AU, .. SEGERA SIAPKAN UNIT SKUADRON SUKHOI SU-30 DENGAN SENJATA BOM LENGKAP UNTUK MENGHANCURKAN TARGET DARAT DI LAMPUNG, UNTUK MENJAGA KEAMANAN DAN KETERTIBAN SAAT INI DAN JANGKA PANJANG KEDEPAN,… MUSNAHKAN SEGALA BIBIT-BIBIT PREMANISME DI SANA…

    INI PERINTAH RAKJAT BUNG PRESIDEN…

  17. kamenrider says:

    saya 30 thn di lampung tau persis seperti apa lampung itu orang pribumi asli selalu iri dengan pendatang( transmigrasi)karena kesuksesanya orang suku lampung itu suka foya foya rumah masih gribik kalau pesta hajatan gayanya sudah kayak boss besar,saja 7 hari 7 malam ujung ujungnya jual ladang dan pembeli paling berani mahal orang jawa/ bali itu sudah jadi adat setelah berpuluh puluh tahun tanah mereka habis tinggallah mereka sekarang iri melihat kesuksesan pendatang ujung ujungnya begal minta paksa tanah yg sudah di jual sama org tuanya dulu kalau gak di kasih bawa sekampung yg sesuku intinya cuma cari gara2 sama pendatang toh kampung itu memang terkenal kampung begal silahkan cari di google/ youtube dgn nama jabung

  18. teletubbies says:

    mana nih juru dakwah, kaum penyampai nasihat dan hikmah
    ladang amal banget bisa nge insyafin orang2 di kampung itu, misalnya ortu mreka skrng blm mau insyaf, mungkin anak cucu kturunannya ntar yg jadi orang baek.
    tolong yg berstigma negatif untuk reply komen ini ditahan dulu.
    ibarat batu keras yg ttap aja bisa bolong jika terus ditetesi oleh air,
    lagipula masa depan-masa yg akan datang terlalu suci untuk dikotori dgn psimisme putus asa dan buruk sangka di hari skarang.
    lagipula hemat saya, tiap orang berhak atas ksempatan untuk berubah jadi lebih baik.
    lalu akankah kita peduli,

    • Mastur says:

      saya setuju dengan ente, menyadarkan orang tidak harus dipenjara atau disiksa, ini masalah sosial, kita bangun mental mereka dengan didikan agama yang, tidak usah kita ikuti cara-cara barat, apalagi cara yahudi…

      • Anonymous says:

        Kalau begitu anda saja kesana berdakwah, pasti anda akan dicincang dan dijadikan santapan pagi para.sesepuh begal disana
        Saya jamin, saya tau betul Karena saya org sana.
        Yang betul turunkan penembak jitu seperti petrus jaman pak Harto. Itu lebih efektif…

  19. spin07 says:

    ini lampung bro…. anda hrus knal hehehe sblum nginjakin kaki di daerah2 rwan…

    • sandrian says:

      Setuju gua bos emang jabung kampung begal perlu di hanguskan . Bikin malu lampung di mata dunia . #oranglampungyay

  20. raja sex says:

    orang belong berani ny cuman di kandang….crooooott buat kmu

Leave a Reply

Your email address will not be published.