NVL Ringsek Pasca Tabrakan vs Angkot, Kabarnya Trobos Lampu Merah | Bonsaibiker

NVL Ringsek Pasca Tabrakan vs Angkot, Kabarnya Trobos Lampu Merah

nvl lakalantas

nvl-lakalantas

Sebuah motor yang disinyalir New V-ixion Lightning aka NVL ada juga yang berpendapat itu R 15 james bons belum bisa pastikan, rusak parah dengan kedua shock depannya patah dan pelk bengkong tatkala usai bertabrakan dengan mikrolt 18 di Lampu Merah Pangkalan Jati pada pukul 08.00 pagi tadi, Kamis, tanggal 30 July 2015. Kabarnya salah satu dari dua kendaraan ini nrobos lampu merah shingga mengakibatkan kecelakaan.

Menurut penuturan mas bro Aditya Pratama di akun fb TMC Polda Mtero Mikroletlah yang menerobos lampu merah:

“……… Motor Kronolgis : Angkot dari Arah Cawang posisi Lampu Merah sedanhkan Morot lampu hijau tidak disabgka2 angkot pun langsung membelokan diri arah pondok gede dengan cepat sedangkan motor lampu hijau dan terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan motor rusak parah dan korban Dilarikan kerumah sakit terdekat dan pelaku pun di tahan oleh masyarakat setempat dan di bawa ke porles duren sawit jakarta timur.”

Menurut detik ngutip dari seorang yang berada di TKP justru NVLnya yang nerobos lampu merah. Ya, pengendara bernama Jack yang berada di TKP menyatakan bahwa berdasarkan pernyataan saksi mata yang ditanyanya, dengan laju kencang pengemudi motor menyerobot lampu merah dan bersamaan dengan itu, sebuah Mikrolet menghindar. Karena laju motor kencang tabrakan tak terhindarkan:

“……Saat saya foto, saya dengar sopir angkot bilang ke pengemudi motor ‘kamu yang salah ya, kamu yang nabrak’. Pengemudi motor diam saja mungkin menahan sakit,” kata Jack.

Wah ada dua versi!

Advertisements
%d bloggers like this: