Pengemudi KIA Picanto Tembakan Pengendara Lain di Tol JORR Ditangkap

pengemudi-kia-picanto-yang-umbar-tembakan-di-tol-jorr-dibekuk
pengemudi-kia-picanto-yang-umbar-tembakan-di-tol-jorr-dtangkap

Beberapa hari lalusempat heboh di dunia maya tentang aksi koboy yang silakukan oleh  pengemudi KIA Picanto dengan nomor polisi B 1191 SZN yang menembak mobil di Tol JORR karena tak terima disalip. Yang ditembak adalah Dwi Prasetyo saat ia dan keluarganya melintas di Tol JORR menuju ke Bogor, Jawa Barat. Berikutnya  Donang Wahyudi, rekan Dwi Wahyudi mengupload peristiwa tersebut melalui akun Facebook pribadinya, Selasa ((28/7). Aksi penembakan tersebut terjadi pada Senin (27/8). Nah setelah ramai di dunia maya, belakangan diketahui polisi menangkap si Pelaku di rumahnya di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan pada Rabu (29/7) malam lewat keterangan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal Kamis (30/7) kemarin.

Berita ini kini menjadi heboh hingga ke TV:

pelaku penembakan di tol
pelaku-penembakan-di-tol

Kini pelaku Rah alias Anto diperiksa di Polsek Cipayung, Jakarta Timur. Sedangkan motif penembakan disinyalir emosi karena mobil disalip.

 

Advertisements
Advertisements

7 Comments

  1. beginilah hasil orang yg merasa jago, dan tdk bisa meredam emosi. masa depan suram 12 tahun d penjara. sayangi masa depan kalian, bukan hanya untuk diri kalian sndiri. tp buat orang tua, anak, dan kluarga.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin