Kampanye Tolak Penyerobotan Terotoar, Ridernya Malu Gan

image

Kampanye anti penyerobotan terotoar belakangan marak dilakukan oleh para aktifis, dimana terotoar yang seharusnya menjadi hak pejalan kaki, sering disrobot para biker dan digunakan untuk kendaraan bermotor. Bila beberapa waktu lalu James Bons menulis bahwa kampanye ini dengan mengusir pengendara yang lewat terotoar, kini ada yang melakukan dengan kampanya seimpatik, digelar oleh seorang aktifis wanita dengan membawa papan bertuliskan, “Hormati Hak Pejalan Kaki”.

460x110-

image

Yup, gambar yang dipost mas  bro M.
Viki Viki di  grorp Honda CB150R StreetFire Lovers in lebih santai gan dan simpatik, sehingga pelanggarpun malu.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Kampanye Tolak Penyerobotan Terotoar, Ridernya Malu Gan

  1. RF says:

    Salut.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic di Google play Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

  2. Anonymous says:

    sip dah

  3. Boboboy says:

    Bagus sih , tapi ga berprikemanusiaan juga orang2 yang jaganya .. harusnya bisa ngasih tau dengan lebih sopan ,kemaren sore saya lihat ada pengendara motor wanita yang tidak tahu di dorong oleh dimpatisan pria yang jaga tampa basa basi sampe terperosok sangat kencang dan luka-luka , liat-liat jugalah jangan pake kekerasan , apalagi itu wanita .. tolong buat simpatisannya dipilih lagi yang punya otak dan atittude yang baik jugalah ,masih untung ga dikeroyok masa .. padahal direkam tuh , tapi kenapa kejadian itu ga di share ????

  4. Dian Mas Putra says:

    beda ya…
    kalo yang jaga cewek paling puter balik,
    tapiiiii…
    kalo yang jaga cowok langsung digampar…
    wkwkwkwkwkwkwkwk

  5. Chimera says:

    Saya setuju sekali dengan adanya kegiatan seperti ini. Karena saya pernah melihat sebut saja pemotor bodoh yang melewati trotoar di daerah jaksel, dan di depannya ada pejalan kaki sedang berjalan lalu apa yang yg terjadi membuat saya emosi pemotor bodoh tsb menekan tombol klakson berkali kali dan panjang ke pejalan kaki saya berada di jalur kiri tepat di samping trotoar tempat kejadian tsb untung saya masih bisa menahan emosi kalau tidak mungkin sudah saya pukul itu wajah pemotor bodoh tsb dan untungnya pejalan kaki tsb tidak menghiraukan pemotor tsb saya salut kpd pejalan tsb karena pemotor bodoh tsb dianggap tidak ada :D.
    Saya juga biker dan driver. Sopan santun dan taatilah peraturan saat berkendara karena selain menjaga nyawa kita dan orang lain kita juga mendapatkan pahala.

  6. andaru says:

    setuju banget yang kaya gini, yg suka melanggar kan memang gak ada pendidikannya beda dengan kita-kita yang patuh, hahaha

    http://www.andarupratomo.blogspot.in/2015/07/review-bridgestone-battlax-t30.html

  7. discovery says:

    saya sebagai biker aja malu liat kelakuan biker2x yg ky gitu. ky ga pernah disekolahin aja

Leave a Reply

Your email address will not be published.