Berita Umum

All New CB 150 R Resmi Launch Berharga Rp 25,4 Juta, Simak Fitur-fiturnya gan!

HondaCB150R StreetFire
HondaCB150R-StreetFire

Setelah sekian lama menunggu akhirnya secara resmi para pecinta all new CB 150 R 2015 kini bisa melihat denan gamblang penampakan motor tersebut gan, gak sah spy-shot-sp shotan, hehehe. Yup honda secara resmi melaunch motor ini di Jakarta dijual dengan harta Rp 25,4 Juta.

 

Beberapa point yang perlu diketahui dengan tampilan barunya adalah sebagai berikut:

Mesin

Bermesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled) dengan generasi terbaru yang memiliki catatan akselerasi lebih agresif mencapai 10,5 detik (0-200m). Lalu irit gan, speed 125 km/jam tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien mencapai 40.6 km/l (EURO 2) dan 37.9 km/l (EURO 3) dengan metode ECE R40 berkat aplikasi dari offset cylinder, spiny sleeve dan roller rockerarm.

Desain Agresif  Yang meliputi:

Desain dari sisi depan hingga belakang dengan siluet tajam seperti panah denan penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan makin terlihat jozz dan awet. Didukug panel indikator digital yang berisi informasi lengkap. Selain itu terdapat perubahan menyeluruh pada area kokpit melalui perubahan pada desain panel yang dapat dilihat dari tampak atas dan perubahan pada tanki bahan bakar. Fitur dan layout baru ini dapat mengurangi beban di sisi depan dan selanjutnya menitikberatkan beban di sisi tenga.

Fitur kenyamanan

All New Honda CB150R StreetFire semakin nyaman dengan pengaplikasian teknologi seperti balancer utama tipe uniaxial (Uniaxial Primary Balancer), roda gigi tipe heliks (Helical Gear), dan bantalan crank yang kuat (High Rigidity Crank Journal Bush), serta memiliki perpindahan transmisi yang mulus.

 Pilihan Warna

All New Honda CB150R StreetFire memiliki 3 pilihan warna Quantum Red, Macho Black dan Rapid White.

11 komentar pada “All New CB 150 R Resmi Launch Berharga Rp 25,4 Juta, Simak Fitur-fiturnya gan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.