Berita Umum

Wah Seru Nih GP Indianapolish, Lorenzo Sedang Bernafsu Kalahin Rossi

Yamaha YZR M1-11
Yamaha YZR M1-11

Mas bro sekalian, gelaran GP Indianapolish sudah mulai ramai dan selesai melakoni 2FP yakni FP 1 dan 2. Satu hal yang unik di sini adalah apa yang sedang ditampilkan Lorenzo, bahwa kini si doi sedang bernafsu mengalhkan Rossi, ingin mengkudeta dari pemuncak klasmen dan menjadi juara. Ya faktanya memang sejauh ini di indianapolish dialah yang tercepat di 2 FP. Adapun Rossi hanya finish di urutan 5 saat FP 1 dan finish urutan 10 di FP2, alamak!

Pada dua FP tersebut, Lorenzo tampil cukup PD dan berkata, “Every change we made we were able to improve”. Di FP dua sebagai yang tercepat dengan catatan terbaik satu menit 32,860 detik mempertajam torehannya di sesi pertama dengan satu menit 33,654 detik. Dengan terus terang ia bilang, “….Valentino sekarang berada di puncak klasemen. Kami tertinggal 13 poin, jadi favoritnya adalah dia dan kami harus fokus untuk mengalahkan dia. ……..”

Sementara Rossi memang masih meragukan, dia bilang, “I didn‘t have enough feeling with the front”……: “It was a difficult Friday, because I wasn‘t strong or fast enough, already starting from this morning. We have a lot of problems and I don‘t feel good with the bike and was not able to ride at the limit…………problem became bigger because Jorge and Marquez are very fast and consistent so we need to improve.”

Ya, Lorenzo sedang hot, rossi masih berusaha, tapi masih ada beberapa sesi lagi sebelum race. Kita tunggu aja gan!

3 komentar pada “Wah Seru Nih GP Indianapolish, Lorenzo Sedang Bernafsu Kalahin Rossi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.