Wartawan Kena Sabet Golok Begal Motor Saat Bantu Polisi Nangkap si Begal | Bonsaibiker

Wartawan Kena Sabet Golok Begal Motor Saat Bantu Polisi Nangkap si Begal

Wartawan-Anggya-Muda-yang-kena-sabet-senjata-tajam-bandit-di-Tangerang.

Wartawan-Anggya-Muda-yang-kena-sabet-senjata-tajam-bandit-di-Tangerang.

Seorang wartawan terluka oleh sabetan senjata tajam begal motor yang  kemudian ditembak polisi hingga pincang. Dialah Anggy Muda, wartawan kabar6.com, yang ketika itu sedang meliput Operasi Cipta Kondisi yang digelar polisi di Jalan Padat Karya, Panongan, Kab. Tangerang. Minggu (9/8). Lalu dilaori warga ada yang mebegal, maka ia berinisiatif membantu, dan ternyata diserang begal.

Kejadian bermula ketika sang wartawang tengah meliput Tiba-tiba, seorang warga, Agung, datang tergopoh-gopoh lalu melapor ke Kapolsek Panongan, AKP Kosasih, yang sedang memimpin razia, ia mengaku baru saja dibegal motornya. Laporan direspon, data motor yang dibawa kabur penjahat diidentifikasi, petugas tancap gas.

Sang wartawan, Anggy (28 th) ikut dalam pengejaran itu, dan lebih dulu menemukan bandit yang terjatuh dari motor yang dirampas dari Agung, Suzuki Satria Fu B 3513 EEF. Pas Anggy mau menangkap begal dengan ganaz nyerang, tangan kanannya yang menahan serangan kena sabet senjata tajam. Brigadir Firdaus, anggota Polsek Panongan, bertindak cepat dengan menembak kaki bandit yang belakangan diketahui bernama Asep Hidayat hingga ambruk kesakita, sementara 1 penjahat lainnya kabur menyelamatkan diri.

 

Advertisements
%d bloggers like this: