Nyali Debt Collector Yang Garang Itu Mendadak Ciut, Padahal Cuman Didata | Bonsaibiker

Nyali Debt Collector Yang Garang Itu Mendadak Ciut, Padahal Cuman Didata

razia-penagih-utang

razia-penagih-utang

Pasti agan sekalian pernah denger namanya debt collector alias penagih utang, biasanya garang sangar dan super. Kemarin sore saja James Bons lihat sendiri bagaimana dengan sangarnya debt collector ini nagih utang ama tetangga James Bons yang memang hobi ngutang. Sangar gan, dan bikin keder. Nah belakangan sekumpulan debt collector ee ciut nyali secara tiba-tiba.

Ya, sebuah kejadian unik di semarang, Para penagih utang yang mangkal di Jalan Kartini dan Citarum mendadak lari kocar kacir saat melihat kedatangan polisi, Selasa (11/8/2015). Mereka ketakutan, bahkan ada yang gemetar saat diamankan polisi, bahkan ampek kesedek saat dikasih minum es teh.Padahal hanya untuk didata.

Karena  berbanding terbalik ketika mereka menagih tunggakan kredit sepeda motor maka polisipun berseloroh, “Kalau narik motor sangar, sekarang gemetar,” lalu debt collector menjawab”La takut pak,” hahaha. Ya sedikitnya 10 orang debt collector itu lalu dibawa ke Polsek Gayamsari untuk didata.

Rupanya ada pengarahan dan pendataan debt collector karena ada keluhan dari masyarakat. Kapolsek Gayamsari, Kompol Dili Yanto menegaskan bahwa selama ini banyak keluhan dari masyarakat tentang arogansi atau ulah debt collector, mulai dari intimidasi sampai mengambil barang seperti motor menunggak kredit di jalan. Makanya polisi ambil tindakan mendata dan memberi pengarahan.

Advertisements
%d bloggers like this: