Demikian Seharusnya Mencegah Penerobos Jalur Busway

menghentikan penerobos jalur busway

menghentikan-penerobos-jalur-busway

Boleh jadi beginilah cara menghentikan para pelanggar di jalur buway. Mesin tak pernah bohong, tak pernah kompromi, mensiasati mental penerobos yang penuh ketidakdisiplinan.

banner-460x110

Cekidot gan!

Bijimana menurut agan sekalian?

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Demikian Seharusnya Mencegah Penerobos Jalur Busway

  1. anak muda says:

    Lah motor masih bisa lolos kalo gitu

  2. bocah tua says:

    bisa dikasih plus palang berduri, jadinya motor jg gak bisa masuk… cmiiw 😀

  3. upo aja says:

    Sebenarnya gampang saja “dihilangin saja jalur buswaynya” pasti tidak ada yg nyerobot lagi…!

  4. Fandiartz says:

    Gawe mblumbang jalure busway, wae nggo ternak ikan…

    *Opo gawe sirkuit motogp
    http://beratsebelah.wordpress.com/2015/08/12/analisis-lap-by-lap-indianapolis-2015-mm-vs-jl/

  5. Ms Dhukha says:

    Setuju sekali, kalau bisa palangnya ditambah biar motor nggak lolos tuh….

  6. Tjile says:

    ijin share mbah bon.suwun yah

  7. kiki says:

    motor cukup pake lubang2 kecil panjang ukuran ban motor, kalo motor lewat pasti roda depan masuk lubang panjang tersebut, sementara kalo bus tidak akan mungkin bisa masuk lubang tbs karena besar ban bus menutupi lubang tsb

Leave a Reply

Your email address will not be published.