Sangar Nih, V-Ixion Raih Word of Mouth Marketing Award Kategori Sport 2015

Yamaha raih Word of Mouth Marketing Award 2015 kategori sport untuk V-Ixion
Yamaha-raih-Word-of-Mouth-Marketing-Award-2015-kategori-sport-untuk-V-Ixion

The Word of Mouth Marketing Award kategori sport motorcycle untuk tahun ini direbut yamaha gan lewat V-Ixion. Pada Kamis 13 Agustus 2015 malam di Jakartaaward ini dianugerahkan pada Yamaha yang diselenggarakan oleh Swanetwork bekerjasama dengan OnBee Consulting.Ya, alasannya real, bahwa v-ixion ini adalah salah satu motor sport terpopuler dan terlaris di Tanah Air membuatnya paling dibicarakan masyarakat yang didukung pertumbuhan komunitas V-Ixion yang terus meningkat, sehingga telah mencapai 200 ribuan orang yang tergabung dalam berbagai komunitasnya.

“The Word of Mouth Marketing Awards” sendiri adalah ajang penghargaan bagi perusahaan-perusahaan yang berhasil menjalankan strategi promosi berupa mouth-to-mouth secara efektif sehingga tidak hanya dapat mempengaruhi dan mendapatkan calon pelanggan baru, tapi juga dapat mempertahankan loyalitas pelanggan lama.

Penilaian didapatkan melalui proses riset yang menggunakan pengukuran tigas variabel yaitu “talking, promoting, dan selling” yng dilaksanakan pada periode bulan Januari – Maret 2015, dengan jumlah responden mencapai 3000 orang, range usia 15-55 tahun, di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Semarang dan Denpasar. So hasilnya V-ixion jadi the best.

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin