Berita Umum

Yamaha Jamin Layanan Aftersales R 1

yzf r 1 2015
2015_YZF-R1_Blue_3

Yamaha All New YZF-R1 meluncurdi event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Tentunya yang keluaran tahun 2015 gan, dan juga ada variannya special edition YZF-R1M. Yup peluncuran ini tepatnya bertempat di Booth Yamaha di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City Tangerang, pada Sabtu malam 22 Agustus 2015.

Setelah hampir dua dekade setelah diluncurkannya YZF-R1 edisi perdana di Milan, Italia, kini motor ini mengusung new crossplane engine, short wheelbase chassis, dan high-tech electronics.

Nah, bila agan sekalian ininkan motor ini, pemesanan bisa dilakukan dengan booking fee sebesar Rp 10 juta dan setelah itu baru melunasinya. Harga yang ditetapkan untuk All New YZF-R1 senilai Rp 495 juta dan YZF-R1M Rp 645 juta. All New YZF-R1 tersedia dua warna Race Blue dan Racing Red sedangkan YZF-R1M warna Silver Blue Carbon.

Mayan lho gan, untuk layanan aftersalesnya, free service selama 3 tahun atau 36.000 km untuk  oli, filter oli, filter udara busi, aki, kampas rem dan lainnya. Lalu 3 tahun garansi dari Yamaha Indonesia, road assistance emergency service selama 3 tahun (24 hours/day, 7 days/week), bike care (detailling 1 kali setahun, cleaning after service), pick up service, home service. Manteb!

 

2 komentar pada “Yamaha Jamin Layanan Aftersales R 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.