Berita Umum

AHM Gelar Honda Speed Heroes Show 2015: Tantang Nyalimu Bersama Sonic dan CBSF

test ride sonic dan CB150R
test-ride-sonic-dan-CB150R

Ada gelaran menarik ni gan dari PT Astra Honda Motor (AHM) untuk  generasi muda pecinta motor sport, kususnya yang demen memacu adrenalin. Ya ada event menarik ni gan yakni “Honda Speed Heroes Show 2015”. Ada  atraksi menarik dan menantang menggunakan New Honda Sonic 150R dan Honda All New CB150R StreetFire. Masyarakat, khususnya para remaja bisa NJAJAL New Honda Sonic 150R dan All New CB 150R StreetFire. Mantabnya 1000 peserta riding test pertama di setiap kota akan mendapatkan 1 buah kaos menarik. Hayoo tantang nyalimu di track khusus yang sudah disiapkan, pengunjung Honda Speed Heroes Show 2015 dapat menguji langsung performa ketangguhan, kelincahan, dan kecepatan dalam berkendara dua motor sport teranyar produksi AHM ini. Ha daripada bleyer-bleyer di jalan, mending ini to!

Simak baik-baik gan! Bahwa “roadshow Honda Speed Heroes Show 2015″ diselenggarakan pada22 Agustus – 19 September 2015 di 8 Provinsi di Indonesia. Diselenggarakan atas kerjasama AHM dengan 8 jaringan main dealer yaitu PT. Wahana Makmur Sejati – DKI Jakarta dan Tangerang, PT. Daya Adicipta Mustika – Jawa Barat , Astra Motor Semarang – Jawa Tengah, Astra Motor Yogyakarta -DIY Yogyakarta, PT. Mitra Pinasthika Mulia – Jawa Timur dan NTT, CV. Indako Trading Company – Sumatera Utara, PT. Trio Motor – Kalimantan Selatan dan Tengah, dan Astra Motor Makassar – Sulawesi Selatan. Acara serupa juga dilaksanakan di seluruh provinsi gan.

Selain itu gan bagi para penyuka motor sport juga dapat unjuk keterampilan berkendara dengan mengikuti National Time Trial and Gymkhana Competition, untuk diambil  pemenang utama di setiap kota dan bakal tampil di puncak kompetisi yang akan digelar di kota Makassar pada bulan September.

Para pengunjung bakal dihibur penampilan Honda Stunt Rider profesional yang beraksi menggunakan New Honda Sonic 150R yang menggunakan mesin terbaru 150 cc – DOHC yang tangguh serta lincah berkat bodinya yang ramping.  Bagi pengunjung pecinta  All New CB 150R StreetFire, penyelenggara menyediakan Dyno Test. Masih ada hiburan menariklagi gan! Dance dan Graffiti Painting Competition yang dapat diikuti baik secara perorangan maupun grup, Photo Selfie Contest di Social Media, Photo Contest dengan Honda Ladies bagi komunitas maupun fotografer lokal dan Dubstep Competition.

Oh oya satu lagi ada konvoi komunitas Honda berkeliling kota, hiburan dari artis nasional (DJ Al Ghazali, Armada, Tipe X, dan Tony Q Rastafara), serta penawaran diskon khusus untuk pembelian sepeda motor Honda.

3 komentar pada “AHM Gelar Honda Speed Heroes Show 2015: Tantang Nyalimu Bersama Sonic dan CBSF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.