Kontainer Maut Tabrak Ayla dan Motor Hingga Ringsek, 4 Meniggal Di Gempol

Ayla Ringsek

Ayla_Ringsek

Hari ini Senin (24/8/2015) daerah Gempol Pasuruan macet parah diakibatkan kecelakaan maut yang melibatkan 4 kendaraan. Tepatnya kecelakaan terjadi di jalur wisata Surabaya-Malang, tepat di Dusun Pelem, Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Pasuruan. Akibat dari kecelakaan ini 4 orang tewas di tempat dan 3 orang mengalami luka serius.

banner-460x110

Kecelakaan maut ini menurut E 100 bermula ketika truk kontainer melaju dari arah Malang-Surabaya tiba-tiba menabrak mobil Daihatsu Ayla di depannya dengan keras hingga mobil hancur dan terbanting hingga ke arah kanan dan tiga penumpangnya tewas seketika. Selanjutnya kontainer menabrak motor yang juga berada di depannya sampai penumpangnyapun juga langsung meninggal.

kecelakaan maut gempol

kecelakaan-maut-gempol

Belum berhenti di situ, kontainer maut terus melaju dan menabrak pickup yang penuh dengan muatan singkong hingga si pickup tersebut terpelanting ke arah berlawanan dan ditabrak truk muat minuman kemasan. Sopir dan kenek pikap luka serius karena tergencet bodi kendaraan yang ringsek. Berdasarkan informasi dari TKP para korban dibawa ke rumah sakit Brimob Watukosek.

kontainer-maut

kontainer-maut

Serem gan! Ya, semoga yang meninggal arwahnya diterima di sisi-Nya, diampuni segala dosa-dosanya, keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, amin. Ya terkadang berkendara taat aturan saja belum cukup membuat kita aman, karena ternyata terkadang orang lain ada yang ceroboh. Ya, tak ada salahnya kitaberdo’a ketika sebelum berkendara.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Lakalantas and tagged , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Kontainer Maut Tabrak Ayla dan Motor Hingga Ringsek, 4 Meniggal Di Gempol

  1. kolong langit says:

    Nasip sopir kontainer gimana tuh..

  2. paij0 says:

    deket rumah ane, sopir kontainernya melarikan diri

  3. Badar Tsani says:

    Maksudnya status yang di kirim FB kyto keyko ke E100 “akan ada kecelakaan” semacam ramalan yang menjadi kenyataan gitu gan???

  4. RF says:

    Mengerikan sekali.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual di Google play Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.application.servismotorkopling

  5. miko says:

    Sopirnya kalo ketemu di pentungi wae…sampe modiar.

  6. emboh? says:

    sbelah timur desa ane tu!

Leave a Reply

Your email address will not be published.