Kecelakaan

Kontainer Maut Tabrak Ayla dan Motor Hingga Ringsek, 4 Meniggal Di Gempol

Ayla Ringsek
Ayla_Ringsek

Hari ini Senin (24/8/2015) daerah Gempol Pasuruan macet parah diakibatkan kecelakaan maut yang melibatkan 4 kendaraan. Tepatnya kecelakaan terjadi di jalur wisata Surabaya-Malang, tepat di Dusun Pelem, Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Pasuruan. Akibat dari kecelakaan ini 4 orang tewas di tempat dan 3 orang mengalami luka serius.

Kecelakaan maut ini menurut E 100 bermula ketika truk kontainer melaju dari arah Malang-Surabaya tiba-tiba menabrak mobil Daihatsu Ayla di depannya dengan keras hingga mobil hancur dan terbanting hingga ke arah kanan dan tiga penumpangnya tewas seketika. Selanjutnya kontainer menabrak motor yang juga berada di depannya sampai penumpangnyapun juga langsung meninggal.

kecelakaan maut gempol
kecelakaan-maut-gempol

Belum berhenti di situ, kontainer maut terus melaju dan menabrak pickup yang penuh dengan muatan singkong hingga si pickup tersebut terpelanting ke arah berlawanan dan ditabrak truk muat minuman kemasan. Sopir dan kenek pikap luka serius karena tergencet bodi kendaraan yang ringsek. Berdasarkan informasi dari TKP para korban dibawa ke rumah sakit Brimob Watukosek.

kontainer-maut
kontainer-maut

Serem gan! Ya, semoga yang meninggal arwahnya diterima di sisi-Nya, diampuni segala dosa-dosanya, keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, amin. Ya terkadang berkendara taat aturan saja belum cukup membuat kita aman, karena ternyata terkadang orang lain ada yang ceroboh. Ya, tak ada salahnya kitaberdo’a ketika sebelum berkendara.

31 komentar pada “Kontainer Maut Tabrak Ayla dan Motor Hingga Ringsek, 4 Meniggal Di Gempol