Berita Umum

Menurut Freestyler Wawan Tembong MT-25 Adalah Motor Cepat Adaptasi

Wawan Tembong menggunakan Yamaha MT-25 yang membawanya jadi jawara Kejuaraan Inteernational Freestyle ASEAN Stunt Day
Wawan_Tembong_menggunakan_Yamaha_MT-25_yang_membawanya_jadi_jawara_Kejuaraan_International_Freestyle_ASEAN_Stunt_Day

Sebuah testimoni dibsampaikan oleh wawan Tembong seorang freestyler kenamaan negeri ini bahwa R 25 cepat di adaptasi ketika naikin. Freestyle kenamaan Indonesia itu bahkan menggondol gelar juara Kejuaraan International Freestyle ASEAN Stunt Day 2015 dengan MT-25. wwew, manteb gan!

Berikut ini statmennya:

”……..setelah naik MT-25 cepat adaptasinya karena tunggangan dan handling oke. Suspensi enak, riding position pas dan nyaman, cocok dan lebih mudah untuk dikendarai orang Asia. Biasanya butuh waktu yang tidak begitu cepat untuk adaptasi ke motor lain, tapi MT-25 cepat…..,”

Ya, sebagai bukti cepatnya adaptasi yang dilakukannya dengan direbutnya gelar juara di Kejuaraan International Freestyle ASEAN Stunt Day 2015 seri 2 yang digelar Sabtu 22 Agustus 2015 dalam rangkaian event Indonesia International Motorcycle Show (IIMS) di Kemayoran Jakarta.

”Long stoppie saya paling bagus di kejuaraan itu berkat MT-25, bisa sampai 50 meter yang terpanjang dan terlama. Karena tenaganya enak dan suspensi depan stabil, jadi bisa setahan itu.  Untuk pertama kalinya di kejuaraan resmi saya pakai MT-25 dan langsung juara.”

freestyler ini kabarnya bakal terus menggunakan MT-25 di kompetisi seperti Kejurda, Kejuaraan ASEAN tahun depan di Thailand. Jozzzzzzz

5 komentar pada “Menurut Freestyler Wawan Tembong MT-25 Adalah Motor Cepat Adaptasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.