Rider Ninja Berantem dengan Rider Vespa Gara Gara Ban Kempes Nabrak Bemper Vespa Berduri | Bonsaibiker

Rider Ninja Berantem dengan Rider Vespa Gara Gara Ban Kempes Nabrak Bemper Vespa Berduri

Bemper vespa berduri

Bemper-vespa-berduri

Sebuah kejadian slek sesama rider terjadi di Cinere antara rider Ninja yang tak terima karena bannya gembos gara-gara nabrak bemper belakang vispa yang berduri alias diberi paku seperti nampak dalam gambar di atas. Ya debatable memang ini gan bila dipandang dari berbagai sisi.Yup kejadian ini dishare oleh mas bro Haryoko R. Wirjosoetomo‎ di group Motuba sebagai berikut:

– Pertahanan Pasif –

Hari ini ada tiga agenda meeting yang harus saya hadiri di tiga tempat yang berbeda di Jakarta. Karena itulah saya memilih naik taksi saja, sehingga terbebas dari kejengkelan akibat kesemrawutan di jalan.

Pagi tadi dalam perjalanan ke studio di Cinere untuk mengambil tas kerja, taksi yang saya tumpangi terhambat sebuah keributan ditengah jalan. Rupanya antara pengemudi Skuter dengan motor Ninja. Setelah saya amati, keributan itu dipicu oleh gembosnya ban depan si Ninja, lantaran nancep di paku-paku yang dipasang dibawah plat nomor Skuter itu.

Boleh jadi pengemudi Skuter itu sudah lelah sering ditabrak dari belakang, sehingga ia berinisiatif memasang duri di bokongnya. Dan hari ini sistem pertahanan pasif yang dibuatnya, terbukti ampuh bekerja. Ia tampak puas dengan hasilnya, meskipun sepagi itu harus sudah berantem dengan sesama pengguna jalan yang tengah apes, menabrak bokong berdurinya….

Hal ini menimbulkan debat panjang atara pro dan kontra gan, satu sisi memang bemper berduri alias diberi paku ini membahayakan pengguna jalan lain, di sisi lain memang boleh jadi di Jakarta banyak sekali yang kurang sabar dan main sradag-srudug sehinggal sering nabrak bemper belakang pengendara lain, dan atas dasar itulah boleh jadi si rider vespa bikin bemper berduri.

Ya bijimana menurut agan sekalian?

Advertisements
%d bloggers like this: