Rider Ninja Berantem dengan Rider Vespa Gara Gara Ban Kempes Nabrak Bemper Vespa Berduri

Bemper vespa berduri

Bemper-vespa-berduri

Sebuah kejadian slek sesama rider terjadi di Cinere antara rider Ninja yang tak terima karena bannya gembos gara-gara nabrak bemper belakang vispa yang berduri alias diberi paku seperti nampak dalam gambar di atas. Ya debatable memang ini gan bila dipandang dari berbagai sisi.

FIX 460X110Yup kejadian ini dishare oleh mas bro Haryoko R. Wirjosoetomo‎ di group Motuba sebagai berikut:

– Pertahanan Pasif –

Hari ini ada tiga agenda meeting yang harus saya hadiri di tiga tempat yang berbeda di Jakarta. Karena itulah saya memilih naik taksi saja, sehingga terbebas dari kejengkelan akibat kesemrawutan di jalan.

Pagi tadi dalam perjalanan ke studio di Cinere untuk mengambil tas kerja, taksi yang saya tumpangi terhambat sebuah keributan ditengah jalan. Rupanya antara pengemudi Skuter dengan motor Ninja. Setelah saya amati, keributan itu dipicu oleh gembosnya ban depan si Ninja, lantaran nancep di paku-paku yang dipasang dibawah plat nomor Skuter itu.

Boleh jadi pengemudi Skuter itu sudah lelah sering ditabrak dari belakang, sehingga ia berinisiatif memasang duri di bokongnya. Dan hari ini sistem pertahanan pasif yang dibuatnya, terbukti ampuh bekerja. Ia tampak puas dengan hasilnya, meskipun sepagi itu harus sudah berantem dengan sesama pengguna jalan yang tengah apes, menabrak bokong berdurinya….

Hal ini menimbulkan debat panjang atara pro dan kontra gan, satu sisi memang bemper berduri alias diberi paku ini membahayakan pengguna jalan lain, di sisi lain memang boleh jadi di Jakarta banyak sekali yang kurang sabar dan main sradag-srudug sehinggal sering nabrak bemper belakang pengendara lain, dan atas dasar itulah boleh jadi si rider vespa bikin bemper berduri.

Ya bijimana menurut agan sekalian?

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

31 Responses to Rider Ninja Berantem dengan Rider Vespa Gara Gara Ban Kempes Nabrak Bemper Vespa Berduri

  1. artrief says:

    betul ituu, pasti pengemudi vespa nya udah sering ditubruk dari belakang..jadi lelah dan ambil sikap strong 😀

  2. ms says:

    memper berduri/modifikasi yang membahayakan memang dilarang dan salah.
    menabrak juga salah.
    jadi semuanya salah

  3. ki demang says:

    Nyossss…… cucok buat yg sruntulan dijalan…. lanjutkan.

  4. sontoloyo says:

    sering liat tuh vespa … gw juga pemakai vespa .. bosen disundulin mulu dari belakang … makanya jgn ngegas kenceng2 … sdh tau jalanan macet …

  5. Kobayogas says:

    bikin ah… yang nabrak langsung kepental balik
    ——————-
    http://kobayogas.com/2015/08/26/intermezzo-dealer-suzuki-motor-kini-menjual-viar-dan-benelli-juga/

  6. azay says:

    Kalo vespanya dipasangin lagi lampu rem/lampu belakang pasti gakkan sering2 ditabrak dari belakang. Cobalah jadi rider yang cerdas, saya juga pengguna vespa, saya pasangin lampu rem dan alhamdulillah gak pernah ditabrak.

  7. Zill says:

    Koq kelakuannya mirip angkot yg bempernya pake besi ya jadinya

  8. rezautoled says:

    ada jg tuh yang lampu rem belakangnya mati.
    jadi gak ketauan ngeremnyam, tau2 udah deket aja -_-
    safety riding aja 🙂

  9. rezautoled says:

    ada jg tuh yang lampu rem belakangnya mati.
    jadi gak ketauan ngeremnyam, tau2 udah deket aja -_-
    belom lagi klo pas macet, ada selah dikit lsg gas kenceng, kagak sabaran.

  10. brigade jalan raya says:

    unik

  11. tornado gs gw pecah lampu belakang dan knalpot aslinya patah di tabrak dari belakang. si penabrak malah gak tanggung jawab.

    bagus lah usaha vespa tersebut. ane dukung 10000%

  12. NovaSonicRider says:

    Dari pd buang duit buat hal yg lebih banyak mudharatnya gt mending duitnya di pake buat benerin kelistrikan sm lampu2 dah.. aneh

  13. anton says:

    ada undang-undangnya bahwa kendaraan tidak boleh pake duri-duri begitu, bisa ditilang bahkan ditangkap, kalau dibawa ke polisi, vespa yang kalah

  14. RF says:

    Mengerikan banget jebakanya.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic di Google play Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

  15. Pencerah says:

    lah kalau ada anak kecil pas jalan di dekatnyabkena gimana?

  16. overheat says:

    logikanya, pertama. rubahan di motor yg gak sesuai standart pabrikan itu salah apalagi bisa membahayakan orang lain, so pengguna vespa salah. logika kedua, paku itu bisa dibilang pendek. kalo rider ninja gak mepet² bemper si scooter alias nabrak otomatis paku itu gak bakal ngebocorin ban ninja, logikanya rider ninja nabrak dulu..baru bocor. berarti sbelum bocor dia udah nabrak bemper dan nabrak itu salah. kesimpulannya dua2 salah kaang wkwkwk

  17. Anonymous says:

    Mantap gan,,lanjut kan,,pengendara bnyak sok ugal2an dijalan

  18. edo says:

    Dicantumin donk Boz undang”nya pasal brp n ayat brp?Biar yg lain pd tau,mksh……

  19. Anonymous says:

    ane pernah pake vespa px150 jadul, emang sering di seruduk…dan beberapa kali lampu sein pecah gara2 diseruduk, mungkin juga karena bokong ceper dan lebar, tp harusnya pengendara dibelakang punya perhitungan jarak yg baik, karena lampu rem saya juga berfungsi sebagaimana mestinya.

  20. Ari says:

    Saya juga pengendara vespa…dan semua lampu2 saya bekerja dengan normal..tp acapkali ditabrak dr belakang yg notabennya mreka memiliki rem cakram…sempat kepeikiran juga bikin bemper kaya gtu…biar yg lain lebih aware..jg maen nubruk2in aja…minta maaf kaga..cuma angkat 5 jari doang…

  21. agen pulsa says:

    Takutnya lg parkir ada org deket2 motor dan gk ngeh disitu ada paku, lebih bahaya kalau anak kecil atau balita

  22. mas Fortuna says:

    rider vespa yg egois…. bahaya tau!!! kenapa gak skelian dpasang dinamit aja, biar yg nabrak ikut meleduk….

  23. silohin says:

    kan bisa diganti tanpa harus pakai paku, pakai pipa atau benda lain yang ngga membahayakan orang lain kalo takut ditabrak… kalo ditabrak sama motor lain paling ban bocor doang, kalo pejalan kaki yang ngga ngeh ada paku di belakang vespa itu terus ketusuk betis kakinya ? bagaimana ?… yang jelas vepa pakai bumper paku tersebut…..BERSALAH!!!!!

  24. Theo Allen says:

    Sama kek satpam kampus gw ini mah. Kalo udah jam sore, motor gak balik siap digembosin biar gak kena colong. Debatable di berbagai sisi

  25. anonykeke says:

    moga tongkrongan anak ninjanya ga rata dengan tanah :v

  26. gembel says:

    setujuuuuuuu gaaannnsss,,, bosen diserudug sama pengendara tidak bertanggungjawab

Leave a Reply

Your email address will not be published.