Berita Umum

Vidio Petinju Hajar Puluhan Pengeroyok

petinju hajar puluhan pengeroyok
petinju-hajar-puluhan-pengeroyok

Beberapa hari ini youtube dihebohkan oleh video rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang turis, yang belakangan diketahui petinju profesional dari Irlandia, menghajar puluhan warga lokal di Turki. Kejadian ini berawal dari si turis yang secara tak sengaja menumpahkan botol-botol minuman dari kulkas di depan sebuah toko di Istanbul. Pemilik toko marah namun walau dijelaskan bahwa hal itu tidak sengaja, pemilik toko tak terima dan bersama beberapa warga berusaha memukuli turis tersebut.

Selanjutnya terjadi perkelahian tak seimbang, turis Irlandia itu keluar dari toko duel warga distrik Aksaray, Istanbul di jalan raya. Warga memukuli turis apes itudengan kursi dan plastik. Turis tersebut yang belakangan diketahui  sebagai petinju meladeni serangan warga hingga ada yang kena bogem mentah sampai terkapar di jalan. Meski bisa bangkit, warga yang kena pukulan telak itu berjalan terhuyung-huyung dan menjauh dari arena. Perkelahian berakhir setelah sang petinju yang masih berdiri tegak diajak untuk meninggalkan lokasi.

https://youtu.be/ptLGxuhSk6M

Ya sedikit seru gan!

5 komentar pada “Vidio Petinju Hajar Puluhan Pengeroyok

  • brigade jalan raya

    dari kuda2nya petinju profesional dan kelas berat dari bobotnya mah. jangan berani lawan atlet apalagi petinju kelas berat dalam jarak dekat. mereka ibarat monster dan mesin pembunuh. sanggup non stop lebih dari 3 ronde. 12 ronde di atas ring bahkan zaman dulu 15 ronde. dah banyak video petinju kelas berat di youtube beraksi bagai monster. 2 di antaranya sempat ditembak polisi pada abdomennya tapi ga mempan bikin mereka lumpuh. apalagi hanya sekedar pentungan kurang bertenaga, harus belajar wushu dulu keknya biar bisa bikin berhenti aliran darah di sekitar leher alias otot petinju itu keram.

    Balas
  • Pingback: kojic acid soap

  • Pingback: u31

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.