Buntut Penembakan 1 Anggota TNI leh Polisi, Pos Polisi dan 7 Kendaraan Dibakar Di Polewali

tni polri bentrok
tni-polri_bentrok

Mas bro sekalian, sebagaiamana James Bons tulis dalam artikel tadi pagi INI bahwa terjadi konflik aantara anggota Polri vs anggota TNI di Polewali, Mandar Sulawesi Barat yang menyebabkan satu anggota TNI Tewas, kini kondisi belum surut dan malah terjadi aksi lain. Menurut  Juru bicara Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Barat, Komisaris Besar Frans Barung Mangera, sejumlah sarana dan prasarana milik Korps Bhayangkara dibakar dan dirusak pasca aksi penembakan itu. Tercatat bahwa sarana dan prasarana milik kepolisian yang dibakar: 1 pos polisi di Palippis, 1 mobil boks milik Kepolisian Resor Polewali Mandar, dan 6 sepeda motor dinas plus satu sepeda motor yang merupakan barang bukti dan satu sepeda motor milik anggota kepolisian.

Kini pihak kepolisian Mandar masih bersama Komando Daerah Militer VII/Wirabuana tengah melakukan penyelidikan ihwal perkara pokok berupa penembakan prajurit TNI tersebut yang menyebakannya meninggal. TNI juga akan menerjunkan Polisi Militer guna mengusut kasus ini hingga tuntas, dan hasil dari penyelidikan tersebut nantinya merupakan domain pihak pimpinan untuk mengeksposnya.

Advertisements

5 Comments

  1. Bakar aja seluruh oos polisi, mobil dinas para polisi. Wereng coklat, laler ijo, begal berseragam. Ane ikhlas kok.
    Mereka pantas mendapatkannya. Sipil dipeesenjatai ya seperti itu, tolol aja, sipil mau dididik jadi raider.

    POLISI = SIMBOL KEMUNAFIKAN ABDI NEGARA PELAYAN MASYARAKAT

  2. hoiii polisi-polisi kampret…. kalian itu harus belajar dari tragedi 98, kalau TNI gak kasihan, kalian dulu mungkin dibantai rakyat. sesama aparat main dor, apalagi pemerasan kejam yang kalian lakukan di jalan-jalan sungguh tragis, kakek2 ngarit rumput aja kalian peras duitnya, kalian berbuat jahat sambil berlindung di balik hukumm, itupun beraninya sama rakyat kecil.

Leave a Reply