Lakalantas Karambol Bus Mira, Truk Tebu, Pick-up dan sepeda motor Ternjadi Di Ngawi | Bonsaibiker

Lakalantas Karambol Bus Mira, Truk Tebu, Pick-up dan sepeda motor Ternjadi Di Ngawi

kecelakaan beruntun ngawi

kecelakaan-beruntun-ngawi

Kecelakan karambol yang melibatkan 4 kendaraan yakni Bus PO Mira, Truk Pengakut Tebu, Mobil Pick-up dan sepeda motor terjadi di jalan raya Ngawi Madiun tepatnya di desa Tempuran, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur pukul 19.30 WIB Senin (31/08/2015) kemarin.

Kronologis

Menurut suarakumandang Bus Mira bernumpang empat orang tujuan jogja melaju dari arah Madiun menuju Ngawi dengan ugal-ugalan. Pada kesempatan yang sama dari arah berlawan melaju truk pengakut tebu dengan nopol L 8982 UN yang dikemudikan Didik Suryanto (30) warga desa Setono, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi. Mira dengan nopol S 7180 US berjalan terlalu kekanan hingga bertabrakan dengan truk tebu. Karena truk berhenti mendadak bertabrakan dengan Bus Mira mobil pick up dengan noopol K 1585 YD dan sepeda motor nopol AE 3134 KQ  yang di belakang truk tebu lanngsung menabrak truk tersebut.

Korban dan Efek Kecelakaan

Akibat kecelakaan ini kedua sopir terjepit dan harus dilakukan proses evakuasi terhadap sopir bus Muhamad Jamil (27) berjalan hampir 2 jam. Sopir Mira mengalami luka cukup serius, yakni patah kaki sebelah kanan. Kedua sopir langsung dilarikan ke rumah sakit umum Dokter Widodo Ngawi.Rto.

Jalan Ngawi-Madiun mengalami kemacetan hingga kurang lebih 1 Km akibat kecelakaan ini. Sementara itu Ipda Agus Maryanto petugas laka lantas Polres Ngawi mengatakan, dugaan sementara akibat kecelakaan ini karena sopir bus Po Mira ugal-ugalan.

Advertisements
%d bloggers like this: