Sompalgh Nian Cerita FBY Asal Semarang Ini, Beli R 1 Bayar 25 % Dianggap Lunas

R-25 modif R-1

R-25-modif-R-1

Ini memang cerita somplagh dari seorang FBY asal Semarang, namanya mas bro Sulis Purnawan . Namanya  juga somplagh isinya juga somplagh, betapa tidak somplagh, wong beli Yamaha YZF R 1 bayar 25 % kok langsung lunas alamak! Kan harga R 1 di kisaran 335 jutaan, dan 25% berarti sekitar 84 jutaan, kok lunas? Namanya juga sompagh!

FIX 460X110Perlu diketahui mas bro FBY asal semarang ini memang somplagh, punya istri cuantik gan, tapi masih pingin selingkuh. Yakin bininye cantik banget, auranya mmm mengalahkan Aura Kasih. Tapi si mas bro ini masih kurang aja, ia pingin nyari selingkuhan baru. Jadilah  naksir si Sri. Asal agan sekalian tahu, dialah dibalik biang kerok bikin meme “sini sri tak bonceng” lalu Srinthil menjawab, “Ogah ah, wong Motormu Bukan Ninja tapi piksion Modifan”. Cerita ini dia karang sebagai pelampiasan kekecewaannya karena pada suatu hari dia mbonceng srinthil tapi ketahuan ama bininya, ngoahahahahah.

R-25-modif

R-25-modif

Nah back to topik. Kok bisa bawa R 1 hanya DP 25 % dan dianggap lunas. Cekidot ini  statmennya di FB:

Aku mau curhat nih guys….

Ceritanya pas Yamaha launching Yamaha R1 (motor sport 1000CC) terbaru aku lsg jatuh cinta…dg semangat aku lsg datangi dealer yamaha terdekat…akhir nya setelah melalui negosiasi deal lah saya pesan Yamaha R1 dengan pembayaran 25 persen dulu…
Setelah beberapa minggu dag dig dug menunggu sang motor impian pun akhir nya datang, pas didorong masuk ke halaman rumah seperti mimpi rasanya liat tampang depan nan gahar, aku pun setengah berlari mendekati nya….betapa kaget nya setelah aku dekati…seperti ada yg janggal nih motor…aku pun nanya ke pegawai dealer yg antar… ” mas nih yamaha R1 kok begini sih..”
Lalu dia balik nanya, ” mas nya pesan yamaha R1 yg 1000CC itu kan?”
Aku bilang ” iya mas..”
Mas udah bayar lunas ?dia kembali nanya..
Aku bilang ” belum mas, saya baru bayar 25%…
Lalu dia bilang “kl bayar nya 25% ya dapat jg 25 % mas, nggak 1000CC tp ya begini ini…Yamaha R1 wannabe 250 CC…
Wedhuuuussss…

Ya gitu gan, R 1 seharga 335 jutaan seperempatnya 84 jutaan dan harga R 25 kan 53 jutaan sisanya buat modif jadi R 1 jadiah R 1 25% lunas. Namanya juga Somplagh harap maklum!

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum, Modifikasi Motor and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Sompalgh Nian Cerita FBY Asal Semarang Ini, Beli R 1 Bayar 25 % Dianggap Lunas

  1. hondiyar says:

    yg lebih somplagh ya yang pake judul artikel ini dijadiin bahan serangan.

  2. kusnanto says:

    somplagh yang juga mahal 84jeti

  3. chenna69 says:

    ajuuuurrrr…

    Rselawe diarani pigson modifannnnn…ekekek

  4. andhi_125 says:

    aku yo melu somplaghh kie :mrgreen:
    wasyembb

  5. januarby says:

    hasem mbah tak kira bener 😀

  6. Edy Abang says:

    Koq.. koq.. mumet aku..

  7. sncn says:

    ora jelas critane kwi mksud’e opo kok dishare,,,,

  8. mas sulis jg udah masuk diyoutube, punya nathan fingerstyle

Leave a Reply

Your email address will not be published.