Dua-duanya Bernama Tika, Ditlang Ini Sampean Bisa Ngeccesss!

tika polwan

tika_polwan

Kok ya bisa dua-duanya berdampingan dengan nama sama, Tika, aihihi sama-saa cantik gan. Wees bikin para jone ngeclek kebelet mita ditilang hahahhahahaha.

FIX 460X110

Ya, foto ini dipublis oleh FB Divisi Humas Polri. Yang unik adalah salah satu komentar dalam status FB tersebut:

“Jarang ada polwan kyk gini pas lg dijalan, banyaknya sdh tuwir jd emosi tetep aja membara. Sepet mata, hahaha….”

Yang lainnya pada bilang Cantik gan, heheheh! Status ini sampai kini mendapatkan ribual like, dikomen lebih dari 200 komentar, alamak, seru amat. Selingan artikel!

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Tilang and tagged , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Dua-duanya Bernama Tika, Ditlang Ini Sampean Bisa Ngeccesss!

  1. pemburu kampret says:

    cantik yg sebelahnya tika bons

    • miko says:

      Jeli ente…emang cantikan yg sebelahe Tika
      Tapi kalo ketilang ama 3 polwan tsb. Lsg aja minta Pin BB ketiga polwan tsb..saut2an. N eng ing eeng…
      Naluri cowok harus bekerja
      Cekekekek…

      (Pengalaman macarin 3 cewek sekaligus)

  2. Jamek says:

    Karepe opo to,mposting polwan muda cantik,masarakat ben respek kr institusi iki…perbaiki dulu kalian,..

    • troy says:

      Kalo qt sbgai msyarakat ingin mreka benar, mulai dr qt untuk mmperbaiki diri. Mreka (polantas) gak akn mnilang kalo qt g salah.

  3. TasankPasti says:

    Salam kenal Mbah Bons…. Minta PIN BB Mbak tika bolehh…???

  4. rony says:

    ya ampuun gwe diliatin 3 polwan cantik.

  5. wade says:

    Udh pernah kna Razia dicirebon belon bro ??? Klo Belon cba deh sekali2 lewat cirebon dengan plat luar dan lengkap pasti bakal dicari2 kesalahannya. Trs klo minta sidang pasti dipersulit bro msa nulis surat tilang ajh disuruh nunggu 2-3 jam ?? Pada hal mah tinggal tulis ga ada 10menit jga slesai.

  6. wade says:

    Waduh ko mlh nysar disini ??? Buat ID Troy nih

  7. miko says:

    Polwan skrg maknyus2…
    Kapan ya bisa ditilang polwan cantik hahaha…
    Bisa ane lama2in dah…
    Pokoknya harus kenak…
    Polwan masuk jebakan Boyo…
    CEKEKEKEK…

Leave a Reply

Your email address will not be published.