Dua-duanya Bernama Tika, Ditlang Ini Sampean Bisa Ngeccesss!

tika polwan
tika_polwan

Kok ya bisa dua-duanya berdampingan dengan nama sama, Tika, aihihi sama-saa cantik gan. Wees bikin para jone ngeclek kebelet mita ditilang hahahhahahaha.

Ya, foto ini dipublis oleh FB Divisi Humas Polri. Yang unik adalah salah satu komentar dalam status FB tersebut:

“Jarang ada polwan kyk gini pas lg dijalan, banyaknya sdh tuwir jd emosi tetep aja membara. Sepet mata, hahaha….”

Yang lainnya pada bilang Cantik gan, heheheh! Status ini sampai kini mendapatkan ribual like, dikomen lebih dari 200 komentar, alamak, seru amat. Selingan artikel!

Advertisements

13 Comments

    • Jeli ente…emang cantikan yg sebelahe Tika
      Tapi kalo ketilang ama 3 polwan tsb. Lsg aja minta Pin BB ketiga polwan tsb..saut2an. N eng ing eeng…
      Naluri cowok harus bekerja
      Cekekekek…

      (Pengalaman macarin 3 cewek sekaligus)

    • Kalo qt sbgai msyarakat ingin mreka benar, mulai dr qt untuk mmperbaiki diri. Mreka (polantas) gak akn mnilang kalo qt g salah.

  1. Udh pernah kna Razia dicirebon belon bro ??? Klo Belon cba deh sekali2 lewat cirebon dengan plat luar dan lengkap pasti bakal dicari2 kesalahannya. Trs klo minta sidang pasti dipersulit bro msa nulis surat tilang ajh disuruh nunggu 2-3 jam ?? Pada hal mah tinggal tulis ga ada 10menit jga slesai.

  2. Polwan skrg maknyus2…
    Kapan ya bisa ditilang polwan cantik hahaha…
    Bisa ane lama2in dah…
    Pokoknya harus kenak…
    Polwan masuk jebakan Boyo…
    CEKEKEKEK…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan