Manteb Ni Lady Biker, Berani Bongkar CB-nya Sendiri Gan!

lady biker bongkar motor

lady-biker-bongkar-motor

Manteb ni gan Lady Biker, si Mbak Mannat Oktaf  Lady Biker asal Sukoharjo Jawa Tengah ini berani bongkar motornya sendiri. Katanya sih awalnya terpaksa, berat gan buka baut. Eee lama-lama jadi bisa, begitu menurut pengakuannya mas bro. Biasa terpakas atau terpaksa bisa hahahah, tapi jelas jadi gape gan.

FIX 460X110

Nah ni ngalahin banyak biker cowok yang gak mau bongkar sendiri ketika motornya bermasalah, dikit-dikit ke bengkel, hehehe. Nah biasanya memang para rider CB baik yang cowok ataupun cewek ya memang harus sedikit banyak punya pengetahuan tentang bongkar pasang motor gan. Masalahya kan sering touring, dah gitu motor zaman dulu kan tak bisa diprediksi ngadatnya kapan, ya intinya musti siap-siap payung sebelum hujan hehehe.

lady biker cb

lady-biker-cb

Jam terbangnya tak diragukan lagi.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Portal Otomotif, Testimoni and tagged , , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Manteb Ni Lady Biker, Berani Bongkar CB-nya Sendiri Gan!

  1. iademe says:

    cb tuo wani bondo ya jarang ngadat mbah bons

  2. orong-orong says:

    pagi gaes, ijin share motor terkencang di kelas menengah nich ( supersport )
    http://orongorong.com/2015/09/03/ini-dia-20-paling-powerfull-di-kelas-middleweights-supersport-part-1/

  3. Dian Mas Putra says:

    indonesia krisis orang cantik dan ganteng…
    cewek cantik dikit, nambel ban langsung masuk media…
    cantik dikit, bongkar motor… masuk media juga…
    phuueehh…!!!

  4. petirabang says:

    Itu foto bawah gambarnya yg miring atau jalannya yg miring mbah….

  5. brigade jalan raya says:

    mbah, kalo bongkar saja yakin deh 80% penduduk bumi bisa kok :mrgreen:

  6. edik says:

    uedyann tenan, ono grajine mbah.
    yen ono sing macem-macem, digraji wae peline …

  7. gw juga bisa bongkar doank mah… gw pretelin per part juga bisa…

    masangnya yang masalah

    😀

  8. pikolo says:

    Kalo bongkar doang sih saya juga bisa, nah masangnya lagi jangan ditanya

  9. fruitmania says:

    Weh…kok tangan karo pupu ne guede yo….iki lady tenanan po…?.

  10. Anonymous says:

    Taii nih yg buat berita…pembohongan publik banget,itu yg punya motor cowok.tuh cewek adalah pacarnya…emang sering ikut touring dia…ada cewek liati motor aja dikit2 dibilang hebat.nih wartawannya pinter banget ambil pose…

Leave a Reply

Your email address will not be published.