Manteb Ni Lady Biker, Berani Bongkar CB-nya Sendiri Gan!

lady biker bongkar motor
lady-biker-bongkar-motor

Manteb ni gan Lady Biker, si Mbak Mannat Oktaf  Lady Biker asal Sukoharjo Jawa Tengah ini berani bongkar motornya sendiri. Katanya sih awalnya terpaksa, berat gan buka baut. Eee lama-lama jadi bisa, begitu menurut pengakuannya mas bro. Biasa terpakas atau terpaksa bisa hahahah, tapi jelas jadi gape gan.

Nah ni ngalahin banyak biker cowok yang gak mau bongkar sendiri ketika motornya bermasalah, dikit-dikit ke bengkel, hehehe. Nah biasanya memang para rider CB baik yang cowok ataupun cewek ya memang harus sedikit banyak punya pengetahuan tentang bongkar pasang motor gan. Masalahya kan sering touring, dah gitu motor zaman dulu kan tak bisa diprediksi ngadatnya kapan, ya intinya musti siap-siap payung sebelum hujan hehehe.

lady biker cb
lady-biker-cb

Jam terbangnya tak diragukan lagi.

Advertisements

15 Comments

  1. indonesia krisis orang cantik dan ganteng…
    cewek cantik dikit, nambel ban langsung masuk media…
    cantik dikit, bongkar motor… masuk media juga…
    phuueehh…!!!

  2. Taii nih yg buat berita…pembohongan publik banget,itu yg punya motor cowok.tuh cewek adalah pacarnya…emang sering ikut touring dia…ada cewek liati motor aja dikit2 dibilang hebat.nih wartawannya pinter banget ambil pose…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan