Ini Jeritan Hati Penunggang Vespa Butut, Bagaimana Menurut Agan Sekalian? | Bonsaibiker

Ini Jeritan Hati Penunggang Vespa Butut, Bagaimana Menurut Agan Sekalian?

vespa-butut

vespa-butut

Jeritan hati rider Vespa butut disampaikan di FB gan. Yup, pastinya ini memang terkait dengan memang seringnya polisi merazia vespa butut yang sudah dimodif dengan berbagai kreatifitas ini. Ya dengan banyak pasal memang peluangnya sangat terbuka, dari pasal “tidak standar” aja dah kena, karena memang tak lagi standar, tak ada spion, lampu-lampu juga tak ada, hingga pasal kelengkapan surat dan pajak, dan sebagainya. Nah tak jarang polisi langsung ngandangin tu vespa ketika kena razia.

Nah, di FB ternyata staten ini mendapat banyak tanggapan beragam, ada yang mendukung, tapi ada yang justu mengingatkan, bahwa itu tidak standar:

“yang jelas di tilang pasti bersalah, gak vespa, gak moge, mobil atau yang lain kalo di tilang pasti ada kesaahan. entah itu ga ada lampu penerangan, entah knalpot bising, gak bawa stnk, pajak teat, penumpang melebihi kapasitas atau bahkan bodong sama sekali ga ada surat2 bisa2 pengendaranya ikut di kurung. rata2 motor lama atau motor klasik kebanyakan surat2 ga kumplt kalau pun kumplil setau ane pasti ga bayar pajak. sudahkan anda2 skalian bayar pajak?

Ada lagi yang bilang:

“Kenapa selalu polisi yang di salahkan.

Nah, bagaimana menurut agan sekalian?

Advertisements
%d bloggers like this: