AHM Gelar Kontes Keterampilan Teknik Honda 2015 Di Pontianak

kontes mekanik honda

kontes-mekanik-honda

Dalam rangka menguji‎ kompetensi para mekanik dan service advisor Honda, agar dapat menghadirkan layanan purna jual terbaik bagi konsumen di Tanah Air, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Kontes Keterampilan Teknik  Honda 2015. Kontes yang di rayakan penutupannya malam minggu kemarin 05-09-2016 di Pontianak ini mengusung tema “Satu Hati Wujudkan Prestasi”, digelar AHM bersama 29 jaringan main dealernya yang dilakukan secara berjenjang mulai dari tingkat regional hingga nasional.

FIX 460X110Peserta

Sebanyak 7.873 mekanik bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan 1.467 service advisor Honda di seluruh Indonesia ikut seleksi di tingkat regional. Dan kemarin pada puncaknya, dalam Kontes Mekanik Honda 2015  ini terseleksi 27 mekanik dan 27 service advisor terbaik se-Indonesia yang berhak mengikuti seleksi tingkat nasional di Pontianak, Kalimantan Barat pada tanggal 4 dan 5 September 2015 da diadakan penutupan dan pemberian hadiah pada malam harinya.

kontes-mekanik-honda-1

kontes-mekanik-honda-1

Tenik penilaian

Penilaian terhadap para mekanik dalam kontes ini dilakukan melalui ujian teori, praktek penggunaan peralatan bengkel, analisa teknis, dan trouble shooting. Sementara para service advisor, dinilai dalam bentuk role play atau studi kasus pelayanan terhadap konsumen.

Hadiah
Hadiahnya gan manteb, Pemenang pertama berhak membawa pulang 1 unit sepeda motor teranyar New Honda Sonic 150R, uang tunai senilai Rp10 juta bagi juara ke-2, dan Rp6 juta bagi juara ke-3. Sementara juara ke-4 hingga ke-10 masing-masing berhak membawa pulang uang tunai senilai Rp2 juta. Selain itu hadiah juga diberikan kepada team main dealer terbaik yakni uang tunai senilai Rp 10 juta.

Pemenang

Dalam kontes ini, Mekanik Honda Endro Setiaji dari Astra Motor Semarang dan Service Advisor Honda Abdul Khalim dari Tunas Dwipa Matra Lampung dinobatkan sebagai pemenang Kontes Keterampilan Teknik Honda 2015.

 

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.