News Oto

Salut Buat Si Mbak Ini, Meski Keterbatasan Fisik Tetep Genjot NMAX

Echi
Echi

Keterbatasan fisik bukan halangan untuk maju dan menikmati hidup. Setidaknya inilah yang  Echi Pramitasari  contohkan dalam menyikapi hidup yang dijalaninya dengan semangat dan optimisme, berbekal Yamaha NMAX yang setia menemaninya. Yup, mbak Echi ini  tercatat sebagai member kehormatan sekaligus lady biker pertama klub NMAX yaitu Jakarta Max Owners dengan nomor keanggotaan 221. Dia diajak bergabung setelah pengurus klub itu melihatnya aktif di fanpage klub.

 Mbak Echi yang kelahiran 17 Juni 1991 ini, menggunakan kursi roda setelah mengalami kecelakaan motor lima tahun lalu. Namun dia tidak patah arang, bahkan berani merantau dari Lampung ke Jakarta untuk menuntut ilmu. Saat ini tercatat sebagai mahasiswi Universitas Mercu Buana, Menteng Jakarta Pusat. Echi juga bekerja di bagian accounting di Yayasan Wisma Cheshire, Fatmawati Jakarta Selatan, yang merupakan tempat pelatihan bagi penyandang tuna daksa (keterbatasan fisik).

NMAX miliknya dimodifikasi di bengkel khusus di Solo yang bisa tetap mempertahankan rem ABS. Ban belakangnya dua untuk keseimbangan.

29 komentar pada “Salut Buat Si Mbak Ini, Meski Keterbatasan Fisik Tetep Genjot NMAX