Berita Umum

Woh, Begal Motor Ditangkep Massa, Dua Telinganya Dipotong!

begal dipotong kupingnya
potong-telinga

Geramnya masyarakat pada begal memang kian memuncak karena aksinya tak kunjung habis. Ya, salah satu potret kasusnya adalah yang terjadi di Kecamatan Tanjung Sari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, dimana begal yang ketangkep massa ketika merampas motor harus kehilangan kedua daun telinganya akibat dipotong massa. Dialah Rozali Wanda, namanya dari pengakuannya di kantor polisi,

Begal yang berasal dari Lampung ini menurut berita dari viva mengaku bahw kedua alat pendengarannya itu dipotong massa karena saat ia metik motor ia tak mau ngaku,padahal, saat ditangkap massa, dari tangan Rozali ditemukan kunci pas, pisau dan sepeda motor. Dan baru di hadapan penyidik, Rozali baru mau mengakui perbuatannya pada 8 September 2015 kemarin.

begal-dipotong-kuping
begal-dipotong-kuping

Begal ini ternyata tak sendirian, dia biasa ditemani dua rekannya yang saat ini masih DPO. Ternyata ia bersama komplotannya sudah berulang kali beraksi di wilayah Sumedang. Bahkan, mereka kadang tak segan melukai korbannya yang nekat melakukan perlawanan. Wah sadis juga ni gan.

31 komentar pada “Woh, Begal Motor Ditangkep Massa, Dua Telinganya Dipotong!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.