Pemerintah Masih Jajaki Kemungkinan Bikin Sirkuit Baru Untuk Gelar MotoGP 2017

perbaikan sentul
perbaikan-sentul

Seperti kemarin James Bons tulis bahwa dalam waktu dekat akan ada kunjungan pihak Durna ke Indonesia untuk menandatangani kontrak krjasama dalam penyelenggaraan motoGP 2017 di Indonesia. Nah dalam kesempatan ini memang Sirkuit Sentul jadi kandidat utama sebagai penyelenggara, namun Menpora Imam Nahrawi mengatakan bahwa tidak menutup peluang membangun lintasan baru.

Pertimbangan enpora bahwa masih membuka peluang untuk bikin srkuit baru adalah bahwa untuk membuat sirkuit baru juga sangat memungkinkan, karena banyak sirkuit justru lebih bagus biar semakin banyak masyarakat menyelenggarakan balapan motor dan sebagainya. Di sisi lain saat ini pihaknya masih menghitung-hitung modal yang harus dikeluarkan jika harus merenovasi atau membuat sirkuit baru. Mana kira-kira yang lebih efisien,dan yang penting memenuhi standar yang diberikan oleh penyelenggara yakni Dorna.

Advertisements
Advertisements

7 Comments

  1. bikin sirkuit baru aja yang Paddock Areanya di pinggir, jangan ditengah kayak di sirkuit sentul.. jadikan yang di tribun bs “clear” ngeliat seluruh jalannya balapan..

  2. renovasi dulu, stlh sukses menyelenggarakan baru buat sirkuit yang baru lagi yg lebih strategis & isa mendukung pariwisata serta pemerataan wilayah

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin